Sukses

Parenting

Indahnya Masa Kehamilan, Coba Tebak Berapa Bayi Kembar yang Dikandungnya?

Masa-masa kehamilan merupakan momen yang paling istimewa bagi seorang wanita. Menantikan kelahiran sang buah hati pun sudah jadi kebahagiaan tersendiri. Tak heran kalau banyak ibu hamil yang sengaja menyewa fotografer profesional untuk mengabadikan momen-momen indah selama kehamilan.

Kim Tucci, ia sebenarnya sudah memiliki dua putri. Namun, ia masih ingin menambah buah hati lagi. Tapi siapa sangka dia malah mendapat kejutan di kehamilannya yang ketiga. Dilansir dari huffingtonpost.com, tak disangka ia mengandung lima bayi kembar. Wah, jelas ini jadi hal yang sanga mengejutkan bagi Kim.

Di halaman Facebook-nya, Kim menceritakan pengalamannya ketika dokter memberitahunya bahwa ada lima bayi yang dikandungnya. "Kakiku gemetar di luar kendali dan yang bisa kulakukan hanya tertawa," tulisnya. Mengandung bayi kembar lima (quintuplet), Kim segera memberitahu suaminya.

Suaminya pun sama-sama terkejutnya. Dan ia pun menguatkan istrinya bahwa kehamilan itu akan baik-baik saja.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Di usia kehamilannya yang memasuki 24 minggu, Kim pun menggunakan jasa fotografer Erin Elizabeth Hoskins untuk membuat foto masa kehamilannya dengan latar pantai yang indah.

"Kim mengandung bayinya sampai sekarang di trimester ketiga dan lima bayi sehat akan lahir dalam waktu dekat," tulis Erin di Facebook. "Foto-foto ini diambil saat usia kehamilan 24 minggu dan dia sungguh cantik, ketangguhannya bersinar di setiap foto. Benar-benar seperti seorang dewi."

Foto-foto yang diambil dengan latar matahari terbenam di Perth itu sangat cantik. Kim terlihat seperti seorang ratu. Dengan perut buncitnya mengandung lima anak kembar, dia tetap anggun bak seorang bidadari.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Usia kehamilan yang makin tua, Tucci merasakan lebih banyak kesulitan. Setiap hari ia tubuhnya rasanya sakit semua. Bahkan tidur pun rasanya juga menyakitkan. "Rasanya bantal berapapun tak cukup menyangga punggung dan perutku. Kadang aku merasa sedih sampai rasanya ingin angkat tangan dan menyerah saja," ungkapnya. Stay strong, mama.

Tak mudah memang mengandung lima anak kembar sekaligus. Kita doakan semoga proses persalinan Kim nanti berjalan lancar dan semua bayinya lahir sehat, ya Ladies. Tak sabar menanti potret kelima bayi kembarnya kelak.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading