Sukses

Parenting

Bobot Turun Drastis Di Trimester Awal Kehamilan, Ada Apa Dengan Mulan Jameela?

Hamil alias mengandung adalah salah satu momen yang paling membahagiakan bagi setiap wanita. Ini adalah anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan dan hanya bisa dilakukan oleh wanita. Ini pula yang sedang dirasakan oleh Mulan Jameela. Artis cantik ini sedang mengandung anak keduanya dengan Ahmad Dhani.

Di trimester awal kehamilan memang seharusnya ibu hamil menjaga asupan nutrisi untuk mencukupi kebutuhan si bayi. Berat badan seharusnya tak boleh turun agar janin senantiasa sehat. Namun, Mulan justru mengalami hal yang sebaliknya Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(23/1), bobot Mulan malah turun drastis di masa trimester awal kehamilan.

"Aku setiap hamil memang pasti biasanya nafsu makan malah jadi turun ya. Fase-fase 4 bulan pertama," tutur Mulan.

Mulan lebih lanjut memaparkan bahwa kehamilan keempatnya ini dirasa cukup berat. Selain nafsu makannya yang turun, ternyata faktor usia juga mempengaruhi. Mulan kini memang sudah berusia 36 tahun dan sudah tak sama fitnya saat masih muda dulu.

"Usianya udah di atas 30 ya, lumayan berat lah. Agak repot kayaknya aku konsentrasi ini dulu sehatin diri dan janinnya dulu, gitu," jelasnya.

Untungnya Mulan sudah hafal betul kondisi kehamilannya dan ia mengungkapkan bahwa bobotnya akan segera naik ketika memasuki kehamilan di bulan yang ke-5.

"Aku turun dulu (bobotnya), ini juga sampai turun 3 kilo. Ini nanti 4 bulan sampe 5 bulan baru naik lagi," ungkapnya.

Mulan pun mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sedang merasa galau dan deg-degan. Ini karena ia sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali. Menurut sepengetahuannya operasi caesar memang paling banyak dilakukan 3 kali. Mulan pun hanya bisa pasrah pada dokter yang menanganinya nanti.

"Kan kalau caesar maksimalnya 3 (kali) setahu aku atau mungkin empat bisa, kan aku udah caesar tiga kali. Hanya dokter yang tahu. Ya mungkin udah waktunya ini anak bungsu," tandasnya.

Well, semoga kehamilannya lancar dan tak mengalami gangguan ya Mulan. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading