Sukses

Parenting

Kado Awal Tahun 2016, Shireen Sungkar Hamil Anak Kedua

Tahun yang baru sudah berganti. Banyak harapan dan juga resolusi yang ingin dicapai di tahun 2016 ini. Banyak hal yang diharapkan membawa kebaikan dan juga kebahagiaan di tahun yang baru. Dilansir oleh KapanLagi.com (5/1), ini pula yang dirasakan oleh keluarga Teuku Wisnu dan juga Shireen Sungkar.

Di awal tahun 2016 ini mereka mendapatkan kabar membahagiakan. Pasalnya Shireen tengah hamil anak keduanya. Kehamilan ini ternyata sudah berjalan 3 bulan lho Ladies.

"Istri kan juga sekarang sedang hamil jadi memang banyak istirahat di rumah. Kasihan soalnya mual-mual terus sama seperti hamil (anak) yang pertama. Kalau nggak salah (usia kandungannya) 3 bulan, karena belum cek lagi ke dokter," ujar Wisnu.

Kehamilan yang dialami oleh Shireen ini rupanya tak jauh beda dengan saat mengandung anak pertamanya yakni Teuku Adam. Meskipun demikian, kini Shireen memang lebih tangguh dan kuat saat menghadapi mual-mual karena sudah belajar dari masa kehamilan pertamanya.

"Kayaknya sama saja. Tapi ya menikmati lah sama istri. Alhamdulillah semuanya sudah belajar dari yang pertama. Jadi sekarang lebih tangguh menghadapi mual-mual tersebut," sambung Wisnu.

Saat ditanya soal berapa banyak momongan yang diinginkan, Wisnu mengungkapkan bahwa keluarga ini memang ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya. Wah, lalu berapa sih jumlah anak yang diinginkan Shireen dan Wisnu?

"Pengen anak sebanyak-banyaknya kalau saya. Kalau bisa dikasih sebelas ya sebelas. Belum (ada persiapan), masih tiga bulan belum ketahuan cewek atau cowok," tutupnya.

Well, kita doakan semoga kehamilan Shireen bisa berjalan lancar dan nantikan si bayi bisa lahir dengan sehat dan selamat serta menjadi kebanggaan kedua orang tuanya. Congrats Wisnu dan Shireen!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading