Sukses

Parenting

Di Balik Foto Bayi Cantik Ini, Tersimpan Kesedihan Dia Akan Tumbuh Tanpa Seorang Ibu

Kita semua mungkin sudah sering mendengar pepatah yang mengatakan bahwa, foto atau gambar mampu bicara lebih banyak dibanding rangkaian kata-kata. Begitu pula foto yang dibagikan oleh Fremont County Sheriff's Office berikut ini.

Ini adalah foto dari Morgan, putri kecil dari Trooper Jaimie Jursevics yang meninggal satu minggu lalu, saat bertugas dalam investigasi sebuah kecelakaan, seperti dilansir Thedenverchannel.com. Dalam foto dengan latar belakang hitam itu, tampak Morgan menggunakan kalung mutiara dan topi milk ibunya, serta dikelilingi seragam wanita malang itu. 

copyright Facebook/Fremont County Sheriff's Office

Foto itu disertai pesan mendalam untuk orang-orang yang selama ini suka mengabaikan larangan mengemudi setelah minum alkohol. Gadis cantik yang malang ini kini harus tumbuh dewasa tanpa seorang ibu, karena ibunya tewas setelah ditabrak oleh seorang pengemudi yang mabuk. Menyedihkan, bukan? Tak seharusnya Morgan menanggung kepedihan ini, Ladies ...

Saat itu Jaimie sedang melakukan investigasi atas sebuah kecelakaan. Lalu tiba-tiba Col. Eric Henderson menabraknya dan seketika menewaskan Jaimie. 

copyright Twitter/Breaking911 ;Twitter/The Denver Post

Foto penuh makna ini didapatkan dari suami Jaimie, ayah Morgan. "Mengetahui bahwa jasa Jaimie selama ini sangat besar, tentu saja aku sangat bangga sebagai suaminya. Ia adalah seorang ibu yang sangat luar biasa," ceritanya.

Pelajaran berharga bagi kita semua, jangan sekali-kali meremehkan alkohol, Ladies. Sedikit apapun alkohol yang dikonsumsi, tak seharusnya seseorang mengemudi setelah meminumnya. Ada banyak nyawa orang lain yang tidak bersalah turut terancam, bukan hanya nyawa si pengemudi mabuk.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading