Sukses

Parenting

Video Lucu: Disuapi Pisang, Bayi Ini Bikin Ketawa Ibunya

Mengenalkan makanan padat ke bayi terbilang gampang-gampang susah. Orang tua perlu berhati-hati memilihkan makanan baru untuk disuapkan ke buah hatinya. Dan biasanya buah pisang lah yang dipilih sebagai makanan padat pertama yang diperkenalkan pada bayi.

Sebuah video menunjukkan reaksi bayi bayi yang baru pertama kali mencoba buah pisang. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, video yang diunggah oleh netizen dengan nama pengguna Mariposamama ini menampilkan seorang bayi perempuan yang disuapi pisang oleh sang ibu. Bayi imut tersebut awalnya tanpa ragu membuka mulutnya ketika ibunya menyuapkan pisang ke mulutnya. Entah karena rasa pisang yang aneh atau itu baru pertama kalinya ia mencicipi buah pisang, reaksi sang bayi membuat ibunya tertawa.

Video: copyright youtube.com/Goast Fire

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sang ibu memperhatikan reaksi bayinya yang menunjukkan ekspresi "aku nggak suka pisang, Mom". Tapi sang ibu mencoba lagi. Ia suapkan lagi pisang ke mulut putrinya itu.

Bayi cantik itu pun menerima suapan sang ibu. Hanya saja ia terlihat berjuang begitu keras untuk bisa menelan pisang tersebut. Berulang kali ia membuka dan menutup mulutnya, mengecap rasa buah pisang yang asing di lidahnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tampak menyerah, bayi itu menggelengkan kepalanya dan mengayun-ayunkan lengannya. Ekspresi wajahnya jadi terlihat sangat menggemaskan. Sang ibu tak bisa menahan diri untuk tidak tertawa.

"Jadi gimana rasa buah pisang (tell me how you really feel about bananas)," suara sang ibu terekam di video. "Anakku, kamu lucu sekali (child, you are funny)," imbuhnya.

Ekspresi bayi ketika makan atau mencoba sesuatu yang baru memang kadang lucu dan menggemaskan, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading