Sukses

Parenting

Avaya Hugo: Balita Cantik Pecinta Fashion, Baju-Baju Endorse-nya Senilai Rp 200 Juta

Sebut saja balita cantik nan menggemaskan ini artis Instagram, salah satu istilah yang sering dipakai di Indonesia untuk menggambarkan seseorang yang tenar di media sosial tersebut. 

Si cantik ini adalah Avaya Hugo, yang baru berusia 18 bulan, dan bahkan belum bisa bicara. Namun ketenarannya di dunia fashion bayi sudah tidak perlu diragukan lagi, seperti yang dikisahkan dalam dailymail.co.uk.

Avaya Hugo dan ibunya Carly Aston | copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Berawal dari unggahan foto biasa, layaknya yang dilakukan seorang ibu, Carly Aston sama sekali tidak menyangka para pengguna Instagram sangat tertarik pada putri kecilnya. Dari pengikut yang hanya segelintir, seketika meningkat drastis setelah foto Avaya diunggah. Carly pun segera menyadari hal itu, dan semakin suka mendandani Avaya dengan pakaian cantik. Avaya pun senang berada di depan kamera, yang membuat fotonya semakin menarik. "Banyak orang yang mengatakan bahwa aku memaksa Avaya untuk melakukan hal itu. Padahal tidak. Avaya senang berada di depan kamera, dan dia adalah seorang anak yang ceria. tak heran banyak sekali pengikutnya di Instagram, karena ia bisa menularkan kebahagiaan pada banyak orang," cerita Carly.

copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Balita yang belum genap berusia 2 tahun itu kini memiliki lebih dari 68 ribu pengikut di Instagram. Setiap hari selalu ada saja merk-merk fashion yang mengirimkan pakaian atau produk bayi lain untuk Avaya. Bukan sembarang merk, pakaian, sepatu, botol susu, dan produk bayi lainnya adalah barang-barang dengan merk terkenal. Salah satunya adalah merk milik Kardashian bersaudara, yaitu Kardashians Kids. Jika diuangkan, semua barang endorse itu bisa mencapai lebih dari 211 juta rupiah! "Avaya baru berusia 18 bulan, tapi ia sudah memiliki koleksi baju yang jauh lebih banyak dibanding yang bisa dikumpulkan wanita dewasa," kata Carly.

copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Tak hanya mendapat dukungan dari sang ibu, Avaya juga didukung penuh oleh ayahnya, Daniel Hugo. "Aku kira Daniel akan menentang. Tapi ternyata ia sangat mendukung, karena ia tahu hal ini tidak membahayakan Avaya. Kami hanya mewujudkan kebanggan atas putri kami yang menggemaskan." Dan ternyata, mereka tidak hanya terkenal di Instagram, tapi juga di dunia nyata. Jika mereka keluar untuk berjalan-jalan, banyak orang yang menyapa karena mengenali mereka. Kini Carly berharap Aliza, adik Avaya yang baru berusia 6 bulan juga bisa mengikuti jejak sang kakak sebagai seorang Instababy.

copyright dailymail.co.uk/SWNS.com

Wah, seru sekali ya. Meskipun kabarnya mengunggah foto si kecil di dunia maya itu berbahaya karena dapat memancing kejahatan, namun ternyata masih ada juga kok kebaikan yang dilakukan media sosial untuk si kecil. 

Mau lihat aksi menggemaskan lainnya dari Avaya Hugo? Klik link di bawah ini, Ladies!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading