Sukses

Parenting

Video Menggemaskan: Pakai Bahasa Tubuh, Balita Berdebat Soal Bobok Siang

Tidur siang atau bobok siang biasanya selalu ada dalam agenda harian balita. Saat balita mendapatkan tidur siangnya, biasanya dia nggak akan gampang rewel atau susah diatur. Tapi tak semua balita mau dan bersedia untuk bobok siang, salah satunya balita bernama Cassidy ini.

Balita laki-laki berambut keriting ini sudah bisa berdebat dengan ibunya perkara bobok siang. Dengan empeng di mulutnya, dia terlihat serius berargumen dengan ibunya menggunakan bahasa tubuh. Dia gerakkan lengannya untuk menyampaikan maksudnya. Hasilnya dia malah terlihat lucu dan menggemaskan.

Video: copyright youtube.com/Rumble Viral

"Waktunya tidur (it's time to sleep)," kata sang ibu dalam rekaman video. Namun, Cassidy merespon dengan bahasa tubuh yang menunjukkan keengganan. Dia gerak-gerakkan tangannya kesana kemari tapi tidak kepada tempat tidurnya. Terlihat jelas dia tidak mau disuruh tidur.

Foto: copyright youtube.com/Rumble Viral

"Nggak boleh, kita harus bobok (No, we have to go to sleep)," sang ibu mengulangi ucapannya. Cassidy masih tetap kukuh dengan pendiriannya. Dengan bahasa tubuh, lagi-lagi ia menunjukkan rasa tidak mau disuruh tidur.

Benar-benar menggemaskan deh Cassidy ini. Kecil-kecil sudah pintar berdebat dan bernegosiasi dengan ibunya sendiri. Ladies, punya pengalaman lucu juga tentang menyuruh anak untuk tidur siang? Share your story with us.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading