Sukses

Parenting

Curhat Artis: Cathy Sharon Tak Sabar Nantikan Kehadiran Anak Kedua

Menjadi seorang ibu ternyata membuat wanita merasakan kebahagiaan yang sangat tak terhingga dalam hidupnya. Begitu pula yang sedang dirasakan oleh selebriti cantik Cathy Sharon. Ia merasa sangat beruntung menjadi seorang ibu bagi Jacob Gabriel Kusuma. Dalam masa pertumbuhan jagoan kecilnya, ia mengaku tidak mau melewatkan momen sedikit pun.

Hingga sekarang ini, Cathy pun sudah siap melahirkan anak kedua, ini terlihat dari perutnya yang semakin membesar. Walau sedang hamil tua, kakak Julie Estelle ini tidak mau malas bergerak, justru ia berusaha selalu menggerakkan aktif tubuhnya, agar berat badan tidak bertambah banyak.

"Jacob sudah sekolah, dan kesibukan aku sekarang ini sebagai ibu saja. Menanti kehamilan kedua aku berusaha aktif biar nggak banyak berat badannya kaya yang pertama. Dan biar lahirnya cepat juga," ucap Cathy di Jakarta, Rabu, 16 September 2015.

Menurutnya, kehamilan pertama dan kedua berbeda. Saat hamil putranya, di periode 3 hingga 4 bulan Cathy harus selalu di tempat tidur karena ia susah untuk berdiri. Saat berdiri, makanan yang dimakan akan keluar. Namun, hal tersebut tidak lagi dialami wanita cantik ini di kehamilan keduanya.
Foto: copyright Vemale.com
"Sekarang beda banget, aku bisa beraktivitas. Dan mungkin berat badannya nggak nambah banyak, jadi pakai baju bisa gaya dikit, kalau dulu yang pertama pakai baju hamil terus," katanya dengan senyuman.

Diperkirakan pada tanggal 4 Oktober 2015, Cathy akan melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Ia berharap bisa melahirkan secara normal.

"Prediksinya aku melahirkan nanti 9 bulan, tepat tanggal 4 Oktober 2015. Kan bisa sebelum atau setelahnya. Kita lihat saja princess kecil ini mau keluar kapan," tutup Cathy.

Good luck untuk Cathy, semoga diberikan kelancaran dalam persalinannya bulan depan!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading