Sukses

Parenting

Awasi Tumbuh Kembang Anak, Indy Barends Super Selektif Soal Makanan

Sudah kewajiban seorang ibu untuk senantiasa menghadirkan makanan terbaik demi tumbuh kembang buah hati. Ini pula yang dirasakan oleh Indy Barends. Dilansir oleh KapanLagi.com (16/9), karena kesibukannya di dunia hiburan, Indy memang berusaha selalu untuk membagi waktu untuk mengawasi kedua anaknya. Indy pun mengaku bahwa ia adalah tipe yang sangat selektif kalau soal makanan yang dimakan oleh kedua buah hatinya.

Indy punya alasan mengapa ia bersikap selektif. Ini karena memang banyak sekali makanan yang tidak sehat yang beredar bebas. Karena itulah ia khawatir makanan yang dimakan anaknya mengandung bahan berbahaya.

"Nomor satu saya memang selalu menghindari MSG (bahan pengawet), tetapi saya nggak bisa ngikutin anak-anak juga soal makanan. Kalau mereka makan makanan MSG di luar anggap aja bonus buat mereka," kata Indy Barends.

"Kalo di rumah, saya sama sekali melarang untuk jajan di luar. Kan dia Rapha (Raphael Sarmanella) senang kentang, jadi saya bikin sendiri. Jadi mereka makan cemilan di rumah," lanjut wanita yang juga presenter ini.

Tak hanya soal makanan sehat saja Ladies. Indy rupanya sangat aware dan selalu mengawasi anak agar tak terlalu sering menggunakan gadget. Untuk itu ia membuat aturan khusus untuk kedua anaknya.

"Untungnya anak saya nggak terlalu senang sama sosmed, dan saya juga nggak memudahkan mereka buat gadget. Jadi di rumah saya ada aturan, kalau mau megang gadget, ya harus bilang dulu," tutupnya.

Well, kalau Ladies sendiri apakah juga sangat aware dengan makanan yang dimakan buah hati?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading