Sukses

Parenting

Video: Mewek Bikin Gemes, Bayi Menangis Saat Bukunya Ditutup

Bayi dapat memberi reaksi dan ekspresi yang mengejutkan terhadap sesuatu. Apalagi jika berkaitan dengan hal yang disukainya, maka bayi bisa bertingkah sesuatu yang tak terduga. Seperti bayi dalam video ini.

Video ini menampilkan seorang ibu sedang duduk dan membacakan cerita kepada bayinya. Bayi tampan imut itu tampak sangat memperhatikan cerita yang dibacakan. Matanya pun tak bisa lepas dari lembaran buku yang dibuka oleh sang ibu.

Sang ibu membacakan cerita "I am a Bunny". Cerita itu sangat menyedot perhatian si bayi. Namun, ketika cerita yang dibacakan berakhir dan buku ditutup, bayi tersebut tiba-tiba mewek dan menangis.

Video: copyright youtube.com/leesedanielle

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bayi tersebut seperti tak terima kalau ceritanya sudah berakhir. Terlebih ketika bukunya ditutup, ia makin histeris. Ia baru kembali tenang saat ada buku baru yang dibukakan untuknya. Ouw, so sweet!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sang ibu hanya bisa tersenyum dan mengedikkan bahunya. Buah hati kecilnya baru bisa kembali tenang saat ia berkata, "Ayo kita baca lagi (let's read it again)." Namun, setiap kali cerita sudah tamat, si kecil kembali menangis. Wah, kecil-kecil sudah jadi kutu buku, nih.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Video tersebut telah di-share di internet. Dan dilihat sebanyak lebih dari 200 ribu kali. Wah, apakah akan ada makin banyak orang yang menonton video ini?

Bunda, apakah Anda juga pernah mengalami hal yang mirip dengan yang terjadi di video ini? Setiap reaksi atau respon si kecil terhadap sesuatu bisa jadi menandakan bakat dan minatnya di masa depan. Jadi, sebagai orang tua kita memang perlu lebih memperhatikan tumbuh kembang buah hati tercinta kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading