Sukses

Parenting

Foto Menarik Saat Pengantin dan Pengiringnya Dalam Masa Menyusui

Memasuki bulan Agustus tentunya tidak lepas dengan Pekan ASI Sedunia (PAS) yang diadakan tiap tahun pada tanggal 1-7 Agustus. Membicarakan tentang menyusui, seperti yang dilansir oleh lifeandstylemag.com seorang fotografer bernama Lindsay Palmer telah menangkap gambar pengantin Jamie Riddell dan pengiring pengantin yang sedang bersiap-siap untuk melakukan pernikahan di Hamilton, Ontario.

Foto: copyright lifeandstylemag.com/Lindsay Palmer Photography

 

Mungkin menangkap gambar pengantin yang sibuk dengan acara yang akan dilaksanakan adalah hal yang umum, namun kali ini yang membuatnya berbeda dengan yang lainnya adalah keempat perempuan ini dalam masa menyusui.

Foto: copyright lifeandstylemag.com/Lindsay Palmer Photography

Foto yang dihasilkan adalah citra cantik wanita menyusui di tempat tidur bersama-sama yang tampak sangat damai di tengah hari yang kacau karena persiapan pernikahan. Dan ini yang membuatnya sangat menarik.

Foto: copyright lifeandstylemag.com/Lindsay Palmer Photography

"Jamie dan pengiring pengantin benar-benar cukup tenang dan fokus pada bersiap-siap serta merawat semua anak-anak kecil," Palmer mengatakan pada Life & Style. "Mereka semua memiliki bayi dalam tahun ini, bagaimana mereka semua berbagi perjalanan ibu ini bersama-sama."

Palmer mengatakan ia ingin memotret saat ini karena "untuk para wanita, itu cerita musim hidup mereka."

 

Nah Ladies, sangat menarik bukan foto-foto yang dihasilkan oleh Lindsay Palmer ini? Begitu melihat fotonya kita langsung dapat menangkap alur cerita di balik foto tersebut.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading