Sukses

Parenting

Produksi ASI Melimpah Ruah, Sarwendah Berniat Jadi Pendonor

Ibu mana sih yang tak ingin memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya? Semua ibu jelas ingin senantiasa memberikan asupan terbaik untuk buah hati tercinta. Namun tak sedikit ibu yang kesulitan memproduksi ASI untuk bayi mereka. Syukurlah hal ini tak terjadi pada Sarwendah. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/7), sejak melahirkan buah cintanya, Thalia Putri Onsu ia tidak pernah kesulitan terkait ASI. Karena produksi ASI-nya yang berlimpah, Wenda pun memiliki banyak stock ASI di kulkasnya.

"Dia nggak suka dot, dan ini ASI Wenda, dia kelebihan ASI. Jadi kalau mau ke mana-mana aku pompa dulu untuk stock," ujar Wenda.

Sebagai suami yang baik pun Ruben sangat mendukung istri untuk memberikan ASI eksklusif untuk Thalia. Walaupun saat sedang hamil Wenda mengalami banyak masalah namun bersyukur setelah melahirkan ia mendapat banyak sekali kemudahan.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Ya saya bersyukur banget support banget sama istri untuk ASI dan sudah ada 2 kulkas," kata Ruben.

Karena ASI yang melimpah, rencananya Wenda akan mendonorkan ASI bagi yang membutuhkan. Ruben pun sangat mendukung langkah yang akan diambil oleh istrinya ini.

"Akhirnya Wenda memutuskan untuk donor ASI. Ya siapa tau pemirsa yang ada di rumah memerlukan ASI, bisa menghubungi ke management saya, terutama anaknya perempuan," tandas Ruben.

Well, sukses terus ya untuk Ruben dan juga Wenda.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading