Sukses

Parenting

Giselle dan Gading Sering Posting Foto Anak Karena Gemas

Hadirnya buah hati di tengah-tengah rumah tangga menjadi kebahagiaan yang tidak bisa diukur oleh apapun. Ini pun yang sedang dirasakan oleh pasangan muda Gading Marten dan Gisela Anastasia. Keduanya sedang sangat bahagia karena hadirnya sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Oleh karenanya, pasangan tersebut hampir setiap harinya mengupload foto atau video Gempi. Memang Gempi tampak begitu menggemaskan sehingga membuat orang yang melihat dirinya pun merasa senang.

"Dulu karena ada istri, istri yang saya foto-foto. Sekarang ada anak, anak yang saya foto-foto. Malah kalau saya nggak upload foto banyak yang tanyain. Kalau saya uploadnya sepatu, ditanyainnya Gempi. Kayaknya pada kangenan sama Gempi, ketimbang saya. Banyak yang doain itu yang penting," ungkap Gading saat ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini.

Gisel pun mengakui bahwa suaminya yang lebih sering mengupload dibanding dirinya. Menurutnya, kadang posting foto anak dijadikan sasaran kejahatan di dunia maya. Sehingga finalis Indonesian Idol tersebut sudah mengurangi upload foto atau video anak.

 "Aku kemaren posting aja jarang-jarang karena memang lagi nggaa mood juga. Bukan khawatir yang terlalu bagaimana sih, takut saja anak jadi sasaran kejahatan dunia maya. Aku selama ini posting foto anak emang karena gemas. Hanya ingin sharing doang. Pada akhirnya kalau ada yang salah gunakan sangat disayangkan," jelas Giselle.

Karena Gempi yang menggemaskan dan disukai sebagai selebgram, tawaran iklan pun datang untuk dirinya. Sebagai orang tua Gisel dan Gading memberi batasan untuk putrinya ini.

"Iklan ada beberapa. Ada suatu brand cuma bukan syuting yang gimana. Bukan syuting juga. Pusatnya di Amerika, aku udah kerja bareng lama. Dia (Gempi) nggak capek, yang capek kan kita," terang Giselle.

"Kalau nggak merepotkan, pasti orang tua seneng anaknya bisa aktif. Tapi harus inget tetap ada di batasnya, harus masih di zona nyamannya dia (Gempi)," tutup Gisel dan Gading.

Well, sukses terus ya untuk Giselle dan Gading dalam mengasuh buah hati tercintanya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading