Sukses

Parenting

Hot! Olla Ramlan Bongkar Rahasia Turun Berat Badan Belasan Kilo Dalam Waktu Singkat

Hamil dan melahirkan adalah momen yang senantiasa dinantikan oleh para ibu di seluruh dunia ini. Namun, kebahagiaan tersebut kadang harus dihantui oleh berat badan yang bertambah pasca melahirkan. Para ibu harus berjuang mati-matian untuk mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal pasca melahirkan.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (24/7), Olla Ramlan termasuk salah satu selebriti yang harus berjuang untuk mengembalikan bentuk tubuh. 6 Bulan yang lalu Olla baru saja melahirkan bayi cantik yang bernama Aleena.

Saat masih mengandung Aleena, Olla mengalami pertambahan berat badan yang sangat drastis. Namun, ternyata pasca melahirkan Olla tidak butuh waktu yang lama untuk menurunkan berat badannya. Dalam waktu beberapa bulan saja ia bisa turun sampai 17 kilogram. Lalu, apa sih rahasia Olla dalam menurunkan berat badannya dengan sangat cepat?

"Aku gak menyerahkan semua tugas ke baby sitter. Itu rahasia kenapa aku bisa turun 17 kg dalam waktu beberapa bulan," ungkap Olla.

Olla Ramlan ternyata juga tak pernah main-main dengan asupan nutrisi sang buah hati. Olla pun ternyata juga sangat meyakini bahwa ada kedekatan dan chemistry tersendiri yang akan terjalin jika ibu memberikan ASI eksklusif untuk buah hati.

"Aku bener-bener ASI sama urus baby sendiri. Ternyata efeknya bagus karena aku urus anak sendiri. Kedekatan anak ke ibu itu perlu. Apalagi ASI eksklusif," pungkasnya.

Wah, di balik banyaknya kesibukan yang ia jalani ternyata Olla memang tetap concern dan mengutamakan si kecil ya Ladies. Sebuah contoh yang sangat baik untuk seluruh ibu bekerja menyusui nih.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading