Sukses

Parenting

7 Hal Menyenangkan Yang Bisa Anda Lakukan Saat Hamil

Masa kehamilan adalah masa yang dinanti oleh setiap wanita. Namun tidak jarang perubahan hormon yang terjadi, membuat ibu hamil merasa uring-uringan. Banyak hal yang memang perlu di jaga selama kehamilan, itu bukan berarti Anda harus meninggalkan semua kesenangan hidup. Bahagia adalah kunci menjadikan masa kehamilan menjadi baik. Berikut adalah hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan selama masa kehamilan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  1. Pergi Belanja. Setiap wanita pasti senang berbelanja. Jika Anda bosan di rumah, pergi lah untuk berbelanja. Beli apa yang Anda inginkan seperti baju setelah melahirkan, lipstik atau cat kuku.
  2. Waktu untuk perawatan kecantikan. Kadang, saat hamil Anda menjadi frustasi jika memandang diri di cermin. Pergilah ke salon kecantikan langganan Anda untuk melakukan perawatan yang akan membuat Anda senang.
  3. Melakukan perjalanan. Jika kehamilan Anda sehat tidak ada salahnya untuk melakukan piknik ke tempat yang dekat bersama pasangan dan teman-teman Anda. Piknik bersama keluarga juga merupakan ide yang baik untuk energi Anda.
  4. Menuruti apa yang Anda suka. Anda tentu mempunyai passion, mungkin melukis, menulis atau membaca. Selama melakukannya aman bagi kesehatan Anda dan calon bayi, lakukan lah. Ini akan menjauhkan Anda dari stres kehamilan.
  5. Berinteraksi dengan ibu hamil lain. Anda mungkin tidak selalu bisa membagi masalah dengan adik, sepupu atau teman. Jadi Anda bisa berteman dengan calon ibu dan berbagi masalah serta kecemasan menjadi seorang ibu.
  6. Membuat daftar nama bayi. Ini adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan yang bisa Anda lakukan saat masa kehamilan. Anda dapat melakukannya dengan pasangan Anda sehingga Anda dapat berbagi momen indah saat Anda dan pasangan berdebat menentukan nama mana yang paling bagus.
  7. Pertahankan sisi romantis. Ini adalah kegiatan yang paling penting dan menyenangkan saat masa kehamilan, karena saat Anda menjadi orang tua Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan hal-hal romantis.

 

Nah Ladies, itulah hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan selama masa kehamilan. Jangan sampai Anda merasa stres karena hal itu bisa mempengaruhi kesehatan Anda dan calon bayi.

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading