Sukses

Parenting

Bosan Terus Ditanyai Seputar Bayi Kembarnya, Ibu Unggah Foto Epik

Kadang seorang ibu bisa merasa jengkel dengan orang yang sering menanyakan berbagai hal basa-basi seputar anaknya. Apalagi jika pertanyaan yang ditanyakan sama saja polanya. Dan ibu yang satu ini memilih menggunakan cara ini untuk menunjukkan sikap jengkelnya dengan orang-orang yang terus saja menanyakan hal-hal yang bikin dia kesal.

Annie Nolan, suatu hari ia mengunggah foto kedua bayi kembarnya, Delphine dan Cheska dengan lembaran kertas yang berisi sejumlah informasi. Dilansir dari elitedaily.com, Annie mengunggah foto itu untuk mengingatkan para orang asing untuk berpikir dua kali sebelum bertanya. Kenapa? Karena kebanyakan orang asing menanyakan sesuatu yang sebenarnya sudah jelas jawabannya.

Foto: copyright instagram.com/uncannyannieblog/

Ibu muda berusia 26 tahun yang juga seorang blogger ini menuliskan, "Yes, they are mine. Yes, they are twins. Yes, both girls. No, not identical. Yes, I know they look alike though. Yes, I'm sure they aren't identical," di salah satu lembaran kertas. Kemudian di lembaran berikutnya tertulis, "Conceived by f***ing. Born via c-section. You have twins in your family? *great*. They don't run in my family...until now. Yes, my hands are full (sometimes with two glasses of wine just to get through). Yes, triplets would be harder."
 
Jelas sekali dalam tulisan tersebut, kalau Annie ingin memberitahukan kalau sejumlah pertanyaan yang dilontarkan orang asing sering membuatnya jengkel. Dengan tulisan tersebut, sepertinya ia berharap orang-orang asing di sekitarnya tak perlu repot-repot bertanya hal-hal yang remeh lagi.

Dilansir dari dailymail.co.uk, pemilik blog Uncanny Annie ini mengatakan kalau ide membuat postingan itu muncul saat ia menghabiskan waktu bersama ibu-ibu yang punya bayi kembar lainnya. Mereka saling bercanda tentang seberapa sering mereka mendapat pertanyaan yang sama berulang-ulang.

Foto: copyright instagram.com/uncannyannieblog/

Annie pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan ketika orang pernah bertanya padanya apakah kedua bayi kembarnya ia dapatkan secara "alami" dan ada juga yang bertanya apakah ia pernah berpikir untuk mengaborsi kedua bayi kembarnya tersebut. "Seorang wanita pernah bilang pada saya kalau saya mengaborsi salah satu anak kembar saya, kehamilan saya akan lebih mudah, dan karena kedua bayi kembar saya lahir prematur mereka mungkin memiliki kesulitan belajar ketika tumbuh dewasa," jelas Annie.

Postingan Annie pun mendapat respon yang luar biasa. Dalam dua hari saja, sudah ada dua juta orang yang melihatnya. Wah, mungkin banyak para ibu di luar sana yang juga memiliki pengalaman dan berada di kondisi yang sama dengan Annie, ya.




 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading