Sukses

Parenting

Egypt, Bayi Paling Cantik di Dunia Yang Punya 100 Ribu Followers

Siapa yang tidak gemas, senang dan bahagia ketika memiliki buah hati yang cantik serta mengesankan. Tentu, semua orang tua akan senang akan hal ini. Dan nampaknya, kebahagiaan ini juga tengah dirasakan sepasang suami istri Fortafy (nama aslinya Sam Ratumaitavuki) dan istrinya Shana Evers.

Litle Miss Egypt yang sangat lucu dan menggemaskan | Photo: Copyright facebook.com

Dilansir dari laman mirror.co.uk, pasangan suami istri ini memiliki seorang buah hati yang masih berusia 8 bulan bernama Egypt yang sangat cantik dan memiliki mata biru super cantik serta mempesona. Karena kecantikannya inilah, saat ini, akun media sosial facebooknya bernama Little Miss Egypt telah memiliki sedikitnya 100 ribu followers.

Bayi tercantik dengan sang ibu Shana | Photo: Copyright facebook.com

Sejak beberapa fotonya juga diunggah oleh sebuah akun media sosial yang bernama Khadarsian Kids, kini ia telah menjadi seorang anak yang banyak dikagumi karena keindahan matanya. Egypt memiliki bola mata berwarna biru yang sangat cantik dan juga memiliki bulu mata yang panjang dimana bulu mata tersebut asli.

Karena kecantikan matanya inilah, bayi Egypt dikatakan sebagai bayi terlucu dan paling menggemaskan di dunia. Egypt sendiri dikenal dunia setelah fotonya yang mengenakan pakaian beanie Kardashian dibagi di akun resmi Instagram milik label pakaian tersebut.

Egypt sedang bersama sang ayah | Photo: Copyright facebook.com

Setelah diposting di akun IG resmi Kardashiankids, setidaknya foto Egypt telah mendapat 30 ribu like dari netizen. Para netizen ini rupanya telah jatuh cinta pada keindahan mata, pipi chubby serta bulu mata panjang milik Little Miss Egypt. Para netizen menggambarkan bahwa bayi 8 tersebut adalah bayi terindah dan tercantik yang pernah ada di dunia.

Melihat ketenaran yang dimiliki buah hati, sang ayah yakni Fortafy, seorang rapper dari Brisbane dan sang ibu Shana Evers yang bekerja sebagai model mengaku bahwa mereka bangga juga bahagia telah memiliki Egypt.

Tak hanya cantik, bayi berusia 8 bulan ini juga sangat lucu dan menggemaskan | Photo: Copyright facebook.com

Keluarga ini bahkan telah menerima surat dari keluarga Kardashian yang berbunyi "Sayang Shana, Fortafy dan putri cantik Anda, semoga kalian selalu bahagia dan menyukai pakaian dari koleksi terbaru Kardashian Kids collection, Xo Kourtney. Dari kami, Kim dan Khloe."

Bagaimana dengan Anda Ladies? Bukankah Litle Miss Egypt adalah seorang bayi tercantik dengan bola mata yang benar-benar terindah? :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading