Sukses

Parenting

Dari Gaya Standar Sampai Superman, 17 Cara Ayah Gokil Gendong Bayinya

Menggendong bayi memang perlu cara dan tekniknya sendiri. Faktor keselamatan dan keamanan sang bayi jadi prioritas utama. Dan tak semua orang tua, khususnya sang ayah, bisa menggendong bayi dengan cara yang tepat.

Sebuah video unik berdurasi 54 detik ini bisa jadi jawaban untuk para ayah yang sering kebingungan menggendong bayinya. Video yang dibuat oleh Jordan Watson ini memperlihatkan 17 cara ayah menggendong bayi. Mulai dari dengan gaya standar sampai ala superman. Bahkan ada juga dengan cara orang berdansa. Selengkapnya bisa langsung Anda lihat di video berikut ini.

Video: copyright youtube.com/Jordan Watson

Terlihat sekali sang ayah sudah sangat luwes mencontohkan berbagai cara menggendong bayi. Tangannya tak terlihat kaku dan ia pun tak terlihat canggung. Bayi yang ia gendong pun terlihat tenang.

Foto: copyright distractify.com

Seberapa pun gokil cara Anda menggendong bayi, tetap perhatikan faktor keamanannya, ya. Salah sedikit saja bisa membuat bayi terjatuh atau cedera. Cara yang dicontohkan Jordan ini mungkin baru bisa ditiru oleh para ayah yang memang sudah melalui serangkaian latihan cara menggendong bayi yang baik dan benar.

Foto: copyright distractify.com

Ladies, menurut Anda, cara menggendong seperti apa yang terlihat paling epik dan kocak? Atau mungkin Anda berpendapat ada cara menggendong yang terlalu berisiko atau sebaiknya dihindari oleh para ayah?

 

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading