Sukses

Parenting

Foto Menyentuh, Ibu 'Korban Serangan Hiu' Gendong Putra Pertamanya

Kelahiran buah hati pastinya memberikan kebahagiaan yang begitu besar untuk seorang wanita. Saat seorang wanita menjadi ibu, maka akan ada perasaan hangat yang begitu berbeda berdesir di dadanya. Menatap malaikat kecil yang baru dilahirkan pun sudah memberi kebahagiaan tersendiri.

Bethany Hamilton, wanita yang dulu kehilangan satu tangannya akibat serangan hiu kini sudah menjadi ibu. Dilansir dari buzzfeed.com, istri Adam Dirks ini melahirkan seorang bayi laki-laki tanggal 1 Juni 2015 lalu. Foto tersebut memancarkan kebahagiaan dan kehangatan keluarga yang begitu dalam.


Foto: copyright buzzfeed.com
Bethany mengunggah foto tersebut di akun Facebook-nya. Foto tersebut juga disertai tulisan bahwa nama putra pertamanya tersebut "Tobias" diambil dari nama kakek buyutnya, yang berarti "kebaikan Tuhan." Bethany juga menulis, "Saya dan Adam sangat mencintai buah hati kami dan tak sabar untuk bisa berbagi indahnya dunia dengannya."

Saat hamil, Bethany juga sempat menceritakan kekhawatiran dan kecemasannya tentang bagaimana nantinya ia membesarkan buah hatinya. Khususnya yang berkaitan dengan kondisi fisiknya dengan tangan kiri yang sudah diamputasi. Ia membayangkan kalau kegiatan seperti mengganti popok akan jadi sesuatu yang sulit tapi juga menantang baginya.

Sementara itu sang suami, Adam mengatakan kalau ia akan selalu mendampingi istrinya tersebut. Ia bahkan bersedia menggantikan popok bayinya ketika Bethany sedang surfing atau menikmati waktunya berselancar di laut. Wah, benar-benar sosok suami idaman, ya.

Foto: copyright buzzfeed.com

Bethany sudah mulai surfing sejak masih anak-anak, sekitar usia 4-5 tahun. Lalu pada tahun 2003, ia kehilangan tangan kirinya akibat serangan hiu. Tapi hal tersebut tak menyurutkan kecintaannya pada olahraga surfing. Dan ia pun masih tetap aktif menikmati surfing meski hanya dengan satu lengan saja. Kisahnya kini sudah menginspirasi banyak orang.

Semoga Bethany bisa menjalani perannya sebagai seorang ibu dengan baik, ya. Menjadi ibu mungkin berat tapi kebahagiaan dan anugerah yang didapat pasti akan berlipat ganda.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading