Sukses

Parenting

Bikin Gemas, Prince George 'Berjoget' dengan Sang Ibu Kate Middleton

Siapa sih yang tak kenal dengan si pangeran cilik berpipi gembul yang satu ini? Sejak ia lahir, penduduk dunia sudah ia rebut hatinya. Saat sang adik Princess Charlotte lahir ke dunia, ia pun tetap menjadi sorotan. Prince George memang mudah sekali merebut perhatian publik. Dan kali ini ia pun kembali curi perhatian dunia dengan aksinya menghabiskan waktu bersama sang ibu Kate Middleton.

Dalam acara keluarga Festival Polo di Beaufort Polo Club, Gloucestershire, Prince George bikin gemas saja. Dilansir dari dailymail.co.uk, si kecil yang kini memasuki usia 23 bulan sukses mencuri perhatian para fotografer ketika menikmati kehangatan dan keakraban bersama ibunda tercinta. Prince George dan Kate Middleton terlihat menggunakan baju kompakan bernuansa biru bergaya kasual. Keduanya terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu berdua.

Menariknya lagi, George juga terlihat seperti sedang berjoget dengan Kate. Dengan kaki-kaki mungilnya, ia terlihat bergerak lincah. Rupanya saat itu Kate sedang mencoba untuk menghalangi George yang berusaha menerobosnya. Terlihat rona senyum bahagia di wajah George, hmm... sepertinya ia sudah menemukan keseruannya bermain bersama sang ibunda, ya.

George terlihat seperti sedang berjoget bersama ibunda tercintanya, ya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak hanya itu, George pun terus bergerak kesana kemari. Ia terlihat aktif bermain, mulai dari bermain rumput sampai ikut memukul bola dengan stik polo. Aduh, kamu benar-benar menggemaskan sekali, George!

Dalam ajang olahraga yang juga menjadi acara amal tersebut, Prince Charless juga terlihat ikut bergabung. Tak ketinggalan Prince Harry yang ikut bermain olahraga polo bersama sang kakak Prince William. Ada juga anggota kerajaan lain seperti Zara Phillips dan suaminya Mike Tindall dengan putrinya Mia Grace, juga Peter dan Autumn Phillips dengan anak mereka Isla dan Savannah.

Prince Harry dan Prince William main olahraga polo. | Foto: copyright dailymail.co.uk

George dan Kate benar-benar menjadi pusat perhatian dalam acara itu. Terlebih dengan Kate yang tampaknya sudah mendapatkan kembali tubuh langsingnya. Sama sekali tak terlihat kalau ia baru saja melahirkan buah hati keduanya enam minggu yang lalu.

Kate yang tampil cantik kembali setelah melahirkan buah hati keduanya enam minggu lalu. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Ingin tahu potret keseruan George dan Kate lainnya? Yuk, langsung kita intip deretan fotonya di galeri foto di bawah ini. Melihat George yang menggemaskan dan Kate yang cantik, kita seperti ikut merasakan kehangatan dan keakraban pasangan ibu dan anak ini.



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading