Sukses

Parenting

Belum Genap Setahun, Bayi Kembar Ini Curi Perhatian Publik

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Asalkan anak mendapat yang terbaik, orang tua akan rela melakukan apapun atau mengeluarkan biaya berapapun. Seperti yang dilakukan seorang ibu bernama Louise Hill ini.

Louise Hill telah menghabiskan uang 20 ribu poundsterling atau 400 juta rupiah untuk baju-baju yang dikenakan bayi kembarnya Isabella dan Jacob Hill. Dilansir dari dailymail.co.uk, Isabell dan Jacob mengenakan baju sekali pakai selama 100 hari. Baju-baju yang mereka pakai pun bukan baju sembarangan, melainkan baju rancangan para desainer terkenal. Isabell dan Jacob mengenakan baju-baju mewah seperti dari Prada, Dior, dan Ralph Lauren.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Louise (38 tahun) dan suaminya Dan ingin memberikan yang terbaik kepada kedua buah hatinya. Terlebih karena mereka butuh waktu lama untuk mendapatkan anak melalui in vitro fertilization(IVF). Tadinya Louise sudah merasa putus asa karena lama tak bisa memiliki anak. Hingga ketika akhirnya bisa hamil, ia benar-benar bahagia dan mempersiapkan semua yang terbaik untuk kedua buah hatinya tersebut.


Louise mengaku kalau dirinya sudah membeli banyak barang sebelum kedua buah hatinya terlahir ke dunia. Dan saat Isabell dan Jacob terlahir ke dunia, Louise membelikan baju-baju rancangan para desainer terkenal. Selama 100 hari, Isabell dan Jacob mengenakan baju yang berbeda-beda. Keputusan Louise membelikan baju-baju mahal untuk kedua buah hatinya juga bukan tanpa alasan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Lahir di Essex dan terbiasa berkumpul dengan teman-teman yang suka memakai baju dan tas mahal, Louise sudah terbiasa dengan gaya hidup mewah. Sementara itu, suaminya Dan juga suka mengenakan baju-baju bermerk. Louise dan Dan selalu ingin terlihat sempurna setiap harinya sehingga mereka pun ingin memastikan kedua buah hatinya juga bisa tampil sesempurna mungkin.

Isabell dan Jacob bahkan sudah memiliki akun Twitter sendiri (@UKPamperedTwins). Keduanya pun disebut-sebut sebagai bayi kembar yang paling dimanjakan di Inggris. Respon netizen terhadap perlakuan Louise terhadap kedua buah hatinya sangat beragam. Ada yang mencibir tapi ada juga yang selalu penasaran baju apa yang akan dikenakan si kembar di hari berikutnya.

Louise memaparkan kalau ia sendiri tak ingin membuat kedua buah hatinya terlalu dimanjakan. Saat kedua buah hatinya sudah makin besar nanti, Louise tak akan lagi memanjakannya terlalu berlebihan. Yang dilakukan Louise ini tak lebih dari bentuk rasa syukurnya karena ia akhirnya dianugerahi momongan setelah gagal beberapa kali.

Setiap baju yang baru dipakai oleh Isabell dan Jacob akan dilelang, bukan didonasikan. Kenapa? Louise mengatakan kalau ia ingin baju-baju anaknya tersebut bisa sampai ke tangan orang-orang yang memahami fashion.

Ladies, penasaran seperti apa sih penampilan si bayi kembar Isabell dan Jacob dengan baju-baju bermerknya? Langsung saja intip deretan fotonya di galeri foto di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading