Sukses

Parenting

Tips Tampil Cantik & Fashionable Saat Hamil Ala Desainer Ria Miranda.

Di masa kehamilan, wanita sering bingung dengan baju apa yang akan dikenakan. Namun jangan sampai itu menjadi penghalang untuk tampil cantik dan fashionable. Kehamilan juga tidak boleh menghambat aktivitas harian Anda.

 

Hal itulah yang bisa kita lihat dari desainer muslim Ria Miranda. Wanita cantik asal padang yang namanya sedang naik daun di dunia mode ini tetap tampil cantik, fashionable dan tidak meninggalkan pekerjaannya walau sedang hamil.

 

Meski tubuhnya terlihat semakin membesar seiring dengan usia kandungannya yang telah memasuki usia enam bulan, Ria tetap merasa percaya diri dalam gaya busana feminin dengan sentuhan warna pastel serta motif bunga-bunga.

 

"Iya lagi hamil sekarang dan udah enam bulan, kalau mau ke acara paling pusing pilih bajunya. Baju apa yang enak dipake dan tetap tidak kelihatan lebar," ucap Ria kepada Vemale saat ditemui disela-sela kesibukannya di Plaza Senayan belum lama ini.

 

Menurut Ria, untuk menyiasati bentuk tubuhnya agar tidak terlihat terlalu gemuk ialah dengan memakai outter yang dipadukan dengan rok span lurus. Dan agar wajahnya tidak terlihat malas, ia merias wajahnya dengan riasan yang natural dan tidak menor.

 Ria Miranda | Foto: copyright vemale.com

Dalam kesempatan ini, Ria Miranda juga memberikan tips bagi Anda agar tetap tampil stylish walaupun sedang hamil,

”Lebih banyak pakai outter karena bikin lebih percaya diri. Untuk rok pakailah bahan kaus, yang jatuh di badan. Kalau mau pakai motif, pilih yang vertikal jadi terlihat ramping. Karena saat hamil cenderung tidak percaya diri dengan bentuk tubuh.” tutupnya dengan senyuman.

 

So Ladies, sudah siap tampil cantik dan fashionable walau sedang hamil seperti Ria Miranda?

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading