Sukses

Parenting

Stok ASI Mencukupi, Olla Ramlan Tak Khawatir Tinggalkan Aleena

Setelah melahirkan buah hati dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea pada 16 Januari 2015 lalu, Olla Ramlan kini sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan. Meskipun demikian, ia tetap tak meninggalkan kewajibannya sebagai ibu. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), Olla tak khawatir meninggalkan Aleena Naira Hana Hutapea saat harus bekerja atau menghadiri acara.

Beberapa hari yang lalu ia tampak menghadiri satu acara sendiri tanpa suami maupun sang bayi. Olla mengungkapkan bahwa ia berbagi tugas dengan Aufar untuk mengurus Aleena.

"Baby memang ada di rumah. Kebetulan papanya nggak ke mana-mana jadi papanya yang jaga. Saya juga ada stok asi di rumah jadi bisa lah (ditinggal)," ujar Olla.

Olla pun berbagi cerita bahwa ia berencana memberi ASI eksklusif bagi Aleena hingga putri kecilnya berusia satu tahun. "Maunya sih sampai satu tahun lebih, cuma Aleena sekarang masih empat bulan. Jadi kalau emang terus, mudah-mudahan seterusnya," kata Olla.

Demi mencapai targetnya itu Olla pun senantiasa menjaga asupan makanan dengan mengonsumsi banyak protein.

"Yang jelas aku banyak protein kaya daging, ikan, biar asinya bagus juga," imbuh Olla.

Olla pun berbagi cerita bahwa Aleena sudah bisa tengkurap di usianya yang menginjak 4 bulan ini. "Sekarang udah bisa tengkurap, udah bisa ketawa-ketawa. Ya gitulah, seneng," pungkasnya.

Wah, semoga target Olla memberikan ASI untuk Aleena bisa tercapai ya Ladies! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading