Sukses

Parenting

Jelang Kelahiran, Sarwendah dan Ruben Onsu Pamer Kamar Sang Calon Bayi

Pasangan yang satu ini rupanya sudah sangat deg-degan dan tak sabar menanti kelahiran bayi pertama mereka. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/5), usia kandungan Sarwendah kini makin tua saja. Tak jauh beda dengan pasangan yang excited menyambut kelahiran sang jabang bayi Wendah dan Ruben pun menyiapkan kamar yang super keren untuk anak mereka.

Sangat antusias dan bahagia keduanya sengaja mendekorasi kamar bayi dengan spesial. Penuh warna dan ceria merupakan dua kata yang dapat mendeskripsikan ruangan tersebut. Keduanya pun tak segan membagikannya dengan para followers lewat instagram.
Foto: copyright instagram/rubenonsu
Wallpaper pelangi pun menghiasi ruangan tersebut. Kamar itu juga telah dipenuhi dengan berbagai barang keperluan sang bayi mulai dari tempat tidur, meja untuk menyimpan kebutuhan bayi, sofa super nyaman untuk menyusui dan juga mainan-mainan. Semuanya sudah tertata dengan sangat rapi dan terlihat sangat nyaman.

Ruben dan juga Wendah pun terlihat sangat bahagia. Senyum lebar tak henti mereka pamerkan dalam beberapa foto tersebut. Wah, jadi ikutan nggak sabar menanti kehadiran si bayi ya Ladies. Kita doakan semoga persalinan Wendah bisa berjalan dengan lancar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading