Sukses

Parenting

Hebat! Wanita Ini Melahirkan Anak ke-21 di Usia Setengah Abad

Ibu mana yang tak akan bahagia ketika melahirkan buah hati yang dikandungnya dengan selamat dan sehat. Bisa dipastikan, semua ibu akan merasa sangat bahagia dan bangga. Kali ini, dilansir dari laman asiantown.net, dikabarkan bahwa di Brasil, seorang wanita bernama Sebastiana Maria baru saja melahirkan bayinya yang ke 21.

Bayi ke 21 ibu Maria | Photo: Copyright asiantown.net

Saat ini, usia Maria sendiri adalah 51 tahun. Meski sudah cukup tua, ia mengaku tidak pernah takut melahirkan di usia 51. Ia baru saja melahirkan anaknya yang terakhir dengan berat 3, 4 kg dan panjang 46,5 cm di Rumah Sakit Bersalin Our Lady of Laoudes di Aracaju.

Maria mengatakan bahwa anak yang baru dilahirkan ini adalah anaknya ke 21. Sebelumnya, ia telah melahirkan 10 anak perempuan dan 10 anak laki-laki. Ia mengaku bahwa kali pertama melahirkan adalah ketika ia berusia 13 tahun.

Ibu Maria dan buah hati ke 21nya | Photo: Copyright asiantown.net

Wanita 51 tahun ini sendiri merupakan istri dari seorang suami yang bekerja sebagai penjual ikan di lingkungan tempat tinggalnya. Ia mengaku sangat bahagia bisa hidup dan tinggal bersama keluarga besarnya.

Menurut Maria, tidak jarang ada orang lain yang mengira bahwa anak-anaknya adalah cucunya. Maria mengatakan "Semua orang mengira aku nenek dari anak-anak saya sendiri. Ketika saya mengatakan saya adalah ibunya, mereka menatap saya dan terheran-heran. Tapi saya tak peduli dengan itu, saya bahagia dengan hidup saya."

Di usianya ke 51, ibu Maria mengaku tidak pernah takut untuk melahirkan | Photo: Copyright asiantown.net

"Saya merawat dan melindungi anak-anak saya dengan penuh kasih sayang. Mereka adalah kebahagiaan terbesar yang saya miliki. Mereka adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk saya." Lanjut Maria. Ketiga anak bungsu Maria sendiri diketahui berusia satu setengah tahun, 2 tahun dan 3 tahun.

Wah, hebat sekali ya Ladies. Di usia yang sudah tidak muda lagi atau yang lebih tepatnya di usia setengah abad, ibu Maria masih bisa melahirkan bayi yang sehat. Semoga saja, semua buah hatinya bisa memberikan kebahagiaan penuh untuknya dan juga keluarga besarnya ya... :) 



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading