Sukses

Parenting

Meski Buta, Aku Bisa Mengetahui Wajah Bayi yang Kukandung

Menanti kelahiran buah hati memang menjadi saat yang paling menyenangkan sekaligus mendebarkan. Apalagi saat kita sudah mengetahui wajah bayi yang kita kandung. Rasanya akan makin tak sabar untuk menantinya terlahir ke dunia.

Tatiana Guerra (30 tahun) asal Brazil telah kehilangan penglihatannya sejak berusia 17 tahun. Dilansir dari dailymail.co.uk, saat ia sedang hamil, ia tak pernah membayangkan dirinya bisa "melihat" wajah bayi yang sedang ia kandung. Sampai dokter mengejutkannya dengan memberikan printout 3D dari foto digital buah hati dalam kandungannya. Meski tak bisa melihat, Tatiana masih bisa menggunakan sentuhan tangannya untuk membayangkan wajah bayi mungilnya tersebut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat sedang melakukan pemeriksaan USG, Tatiana membayangkan kalau putranya nanti akan memiliki hidung seperti kentang mungil dengan bibir kecil. Ia terlihat bahagia. 15 menit kemudian, foto digital calon bayinya itu kemudian dicetak jadi tiga dimensi, memperlihatkan wajah dan lengan sang bayi.

"Kalau kamu bisa menyentuhnya, apakah kamu bisa membayangkan bagaimana rupanya?" tanya dokter.

"Ya," jawab Tatiana.

Dokter lalu memberikan hasil printout 3D yang dibungkus dengan kain putih lalu berkata, "Inilah wajah putramu."

Tatiana yang sudah tak sabar menjadi ibu itu langsung meraba wajah bayinya itu. Ia menangis haru terlebih saat ia membaca tulisan braile, "Aku adalah putramu." Meski ia tak bisa melihat, tapi kini ia sudah tahu wajah bayi yang ia kandung.

"Saya sangat senang bisa bertemu Murilo... sebelum ia terlahir ke dunia," ungkap Tatiana.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tatiana menjadi salah satu potret para calon ibu di seluruh dunia yang tak sabar menanti kelahiran buah hatinya. Kebahagiaan seorang ibu itu sebenarnya sederhana, salah satunya adalah ketika mengetahui bahwa sang buah hati dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading