Sukses

Parenting

Selamat! Kate Middleton Lahirkan Bayi Perempuan Cantik

Kabar baik untuk kerajaan Inggris dan juga penduduk dunia. Pangeran William dan Kate Middleton baru saja dianugerahi bayi perempuan cantik. Proses persalinan pun berjalan cepat dan lancar.

Kate (33) melahirkan bayi perempuan tanggal 2 Mei 2015 pukul 08.34 waktu setempat. Dilansir dari dailymail.co.uk, proses persalinan berjalan lancar dan cepat, kurang dari tiga jam setelah masuk ke Lindo Wing of St Mary's Hospital. Bayi cantik yang lahir dengan bobot 3,7 kilogram itu pun disambut dengan rasa bahagia dan penuh syukur semua rakyat Inggris.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sepuluh jam usai melahirkan, Kate dan Pangeran Willliam langsung membawa pulang bayi mungilnya. Saat keluar dari rumah sakit, penduduk dunia akhirnya bisa melihat bayi mungil yang dibalut dengan selimut putih yang sedang tidur nyenyak. Dalam gendongan Kate, bayi perempuan cantik itu tampak sangat tenang di tengah jepretan para fotografer. What a sweet cute baby!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Kate terlihat sangat cantik dengan gaun bunga-bunga kuning dari Jenny Packham. Sementara bayi dalam gendongannya terlihat tidur nyenyak dalam balutan selimut wol buatan GH Hurt & Son. Bayi “Her Royal Highness Princess (nama) of Cambridge” belum diberi nama. Namun, beberapa nama seperti Alice, Elizabeth, Charlotte, dan Victoria kabarnya menjadi deretan nama favorit yang diusulkan publik. Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya Ladies.

Sekali lagi, selamat untuk Pangeran William dan Kate Middleton atas lahirnya buah hati mereka yang kedua. Sekarang, Pangeran George sudah punya adik nih.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading