Sukses

Parenting

Tidak Terburu Waktu, Istri Melahirkan Dibantu Suami dan Anaknya Yang Masih 6 Tahun

Anak mana yang tidak senang ketika melihat ibunya tengah mengandung dan akan melahirkan bayi kecil untuknya. Meski tidak semua anak senang dengan kelahiran saudaranya, beberapa anak justru sangat antusias dan sangat senang menyambut saudara barunya lahir ke dunia.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang bocah 6 tahun bernama Ruben Blundell menjadi terkenal setelah keberaniannya membantu sang ibu melahirkan adiknya. Karena terhalang jarak dan waktu untuk pergi ke rumah sakit, ibu bernama Michelle Madden (30) dari Conway, Wales, terpaksa melahirkan di rumah.

Michelle, suami dan putranya Ruben | Photo: Copyright mirror.co.uk

Jarak rumah ke rumah sakit terlalu jauh, sedangkan bayi yang dikandungnya sudah mau lahir. Tak ingin terjadi hal buruk, maka sang suami mencoba membantu istri melahirkan.

Sedangkan Ruben yang masih 6 tahun dengan cepat memberikan bantuan, mengambilkan handuk untuk ibu dan membawa apapun yang ibu butuhkan.

Menurut Michelle, kejadian ini sungguh tidak pernah diprediksi sebelumnya. Tidak ada yang pernah menyangka bayi di kandungannya akan lahir lebih cepat dari yang diperkirakan sehingga ia tidak memiliki waktu untuk pergi ke rumah sakit.

Ruben bocah 6 tahun yang juga bantu ibu melahirkan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Beruntung, meski hanya dibantu suami dan putra sulungnya yang baru 6 tahun, Michelle melahirkan dengan selamat. Ia melahirkan bayi laki-laki yang akhirnya diberi nama Theo. Michelle mengatakan "Setelah Theo lahir, kami bertiga hanya duduk-duduk di tempat tidur. Ruben mengatakan sangat senang dan bahagia atas kelahiran adiknya."

Michelle menambahkan "Ruben mengatakan bahwa ia hampir tidak percaya telah melihat sang adik telah lahir di hadapannya. Ruben sangat bahagia. Ruben bahkan telah melupakan semua mainannya dan ia lebih memilih menemani sang adik."

Keluarga Michelle | Photo: Copyright mirror.co.uk

Meski lahir lebih cepat dan di rumah, bayi Theo juga sangat sehat dan ia tidak memiliki masalah apapun pada kesehatannya. Bagi keluarga besar Michelle dan suaminya, Theo adalah karunia dan keluarga baru yang menambah kebahagiaan bagi mereka.

Wah, menarik ya Ladies. Salut untuk Ruben yang telah membantu sang ibu dan ayah. Meski di usianya yang masih sangat belia, ia bahkan telah melakukan yang terbaik untuk sang ibu dan adiknya. Semoga keluarga ini bahagia selalu dan kasih sayang yang tulus selalu tercurah untuk orang tua maupun anak-anak di dalamnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading