Sukses

Parenting

5 Cara Mengabadikan Momen Pertumbuhan si Kecil

Ladies, menjadi seorang ibu memang merupakan anugerah paling indah dan menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi setiap wanita. Setiap momen bersama si kecil akan menjadi sebuah kenangan yang terlupakan.

Sejak bayi lahir, terkadang pertumbuhan bayi akan terasa sangat cepat. Di usia 0 hingga 1 tahun, bayi Anda akan mengalami begitu banyak mulai dari pertama kali si kecil merangkak, berdiri, dan berjalan. Momen seperti ini tentu akan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Tidak mau sampai lupa kenangan pertumbuhan si kecil ini bukan? Nah, simak caranya berikut ini.

Menulis Jurnal

Anda bisa menuliskan cerita tentang apa yang terjadi pada anak setiap harinya. Tidak perlu menulis sesuatu yang panjang. Misalnya, Anda bisa menulis tentang bagaimana si kecil melakukan langkah pertamanya, atau bagaimana reaksinya saat ia terjatuh. dan lain-lain.

Mengambil Foto

Foto adalah cara paling mudah untuk mengabadikan momen spesial si kecil. Foto segala aktifitas si kecil mulai saat ia bermain, tidur, mandi dan banyak lagi. Tidak perlu foto yang terencana dan dengan pose yang sudah disiapkan. Buat saja foto random agar terkesan lebih natural. Ini akan menjadi memori yang manis untuk di kenang saat si kecil mulai beranjak dewasa.

Buat Kapsul Waktu

Buat kapsul waktu bersama si kecil saat ia merayakan ulang tahunnya yang pertama. Anda bisa memasukkan banyak hal tentang si kecil mulai dari foto, majalah, surat dari anggota keluarga, memorabilia, dan banyak lagi.

Membuat Rekaman Video

Anda juga bisa membuat video yang merekam aktifitas si kecil. Bisa saat ia sedang bermain-main, bernyanyi, menari, atau reaksi lucu si kecil. Tingkah si kecil yang menggemaskan tentu akan sayang untuk dilewatkan, bukan?

Membuat Pernak-Pernik Dari Foto si Kecil

Anda juga bisa membuat pernak-pernik cantik dari foto si kecil. Bisa berupa magnets, tote bags, throw pillowphoto bookscanvas art, atau yang lainnya. Kenangan seperti ini tidak hanya akan membantu Anda mengabadikan pertumbuhan si kecil, tapi juga bisa sekaligus menghias rumah Anda. Di Printerous, Anda akan bisa mengabadikan foto si kecil menjadi pernak-pernik unik seperti ini.

Yang lebih seru lagi, ada diskon 20% di Printerousyang berlaku untuk semua produk dengan menggunakan code: BABY20. Diskon ini hanya berlaku selama satu minggu, jadi buruan order sekarang!

(c)Printerous

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading