Sukses

Parenting

5 Ways to Enjoy your Motherhood Journey

Masa kehamilan adalah momen yang membahagiakan bagi setiap wanita. Momen yang membahagiakan ini tentu akan sayang jika dibiarkan lewat begitu saja tanpa melakukan suatu hal yang spesial atau khusus. Nah, berikut ini ada 5 cara untuk menikmati Motherhood JourneyAnda.

Ikut forum kesehatan ibu dan anak

Siapa bilang Anda hanya bisa mengikuti milis ibu dan anak setelah si kecil lahir? Anda juga bisa kok mengikuti forum ini saat Anda sedang hamil. Berbagai info yang Anda dapatkan dari pengalaman para ibu lainnya akan sangat bermanfaat untuk Anda dan si kecil nanti.

Mencicipi menu baru

Saat hamil, beberapa orang tidak akan merasa nyaman dengan makanan tertentu. Makanan apapun yang Anda coba akan terasa pahit. Jadi, ini saatnya Anda mencoba berbagai jenis makanan baru. Siapa tahu Anda akan menemukan makanan yang ternyata Anda sukai dan pas untuk lidah Anda yang sedang sensitif.

Liburan

Liburan juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang Anda lakukan. Jika kandungan Anda sehat, manfaatkan waktu dengan berlibur dengan suami. Anda bisa menghabiskan waktu berdua dan menikmati momentromantis dengan suami karena paling tidak untuk 4 tahun kedepan, Anda mungkin tidak akan punya waktu untuk menikmati liburan berdua dengan suami.

Tulis jurnal kehamilan

Ketika mengetahui bahwa Anda hamil, cobalah untuk membuat jurnal kehamilan. Tulis semua hal yang Anda rasakan selama hamil. Anda juga bisa menempelkan foto USG bayi untuk melengkapi jurnal kehamilan Anda. Jurnal ini akan menjadi kenangan spesial setelah si kecil lahir.

Membuat maternity photoshoot

Saat ini maternity photoshoot sedang menjadi trend baru di kalangan ibu hamil. Setiap bulan, para ibu hamil akan mengambil foto untuk melihat perkembangan mereka. Anda juga bisa mengabadikan momen kehamilan dalam bentuk photobookyang cantik.

Printerous hadir untuk mengabadikan momen kehamilan anda menjadi pernak pernik unik seperti: photobooks, magnetsthrow pillows, photo prints, canvas art, atau gadget cases.

Terinspirasi untuk segera mengabadikan momen kehamilan Anda? Segera kunjungi www.printerous.com dan nikmati diskon 20% berlaku untuk semua produk dengan menggunakan code: MATERNITY20. Diskon ini hanya berlaku selama satu minggu, makanya buruan order sekarang!

(c)Printerous

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading