Sukses

Parenting

Seorang Ibu Dikritik Keras Karena Membiarkan Anak Perempuannya Berpakaian Seperti Laki-Laki

Tidak jarang, anak perempuan lebih suka memakai pakaian yang seharusnya dipakai oleh anak laki-laki. Rasa nyaman saat mengenakan pakaian laki-laki, rupanya telah membuat beberapa anak perempuan lebih suka mengenakan pakaian laki-laki. Dan salah satu anak perempuan yang suka mengenakan pakaian laki-laki tersebut adalah Maddie (5).

Dilansir dari laman mirror.co.uk, Maddie adalah anak perempuan yang manis dan cukup ramah. Namun, tidak jarang pula ia lebih suka berpenampilan seperti anak laki-laki. Bahkan pakaian yang ia suka juga merupakan pakaian laki-laki.

Maddie, gadis 5 tahun yang lebih suka memakai pakaian seperti anak laki-laki | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat menghadiri suatu acara di tempat tinggalnya bersama sang ibu, Maddie lebih memilih memakai pakaian anak laki-laki yakni setelan jas dan celana panjang. Tidak seperti anak perempuan lain yang berpakaian seperti putri dengan pakaian yang feminim, Maddie lebih suka tampil sederhana seperti anak laki-laki.

Dan karena pakaian yang dikenakan anak 5 tahun ini, ibunya Jennifer Giordana dianggap
telah melecehkan buah hatinya. Tidak sedikit orang mengkritik Jennifer karena telah mengijinkan buah hatinya berpakaian yang tidak semestinya. Bahkan, salah satu pegawai di sebuah toko menunjukkan sikap kurang menyenangkan kepada Jennifer dan Maddie.

Ketika Maddie ingin membeli sesuatu di toko tersebut, pegawai toko telah membuat hati buah hatinya sedih. Jennifer mengatakan "Entah apa yang ia katakan kepada buah hati saya. Maddie keluar dari dalam toko dan ia sudah menangis. Seorang di dalam sana telah membuatnya sedih."

Jennifer ibu Maddie | Photo: Copyright mirror.co.uk

Salah satu pegawai toko bahkan mengkritik sang ibu bahwa apa yang ia lakukan pada buah hatinya mendorong si buah hati menjadi seorang yang tak semestinya. Sebagai anak perempuan, tidak sepantasnya ia mencoba menjadi anak laki-laki. Apa yang dilakukan ibu berarti juga sama saja melecehkan sang anak karena mengizinkannya menjadi laki-laki padahal anak tersebut adalah anak perempuan.

Meskipun Maddie sangat senang mengenakan pakaian laki-laki, menurut sang ibu, ia adalah anak perempuan yang ramah, manis dan juga tidak seperti laki-laki. Memang ia suka mengenakan pakaian laki-laki daripada pakaian perempuan, tetapi sejatinya ia adalah anak perempuan yang sesungguhnya.

Sebagai orang tua, Jennifer hanya berusaha membuat buah hatinya senang dan bahagia dengan keinginannya, termasuk keinginan memakai pakaian anak laki-laki.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading