Sukses

Parenting

Unik, Bayi Ini Lahir Dengan Tanda Lahir Angka 12 di Dahinya

Pada dasarnya, saat dilahirkan tidak sedikit orang membawa tanda lahir di dalam tubuhnya. Dan biasanya, tanda lahir ini akan berbeda-beda dari satu orang dengan orang yang lain. Tapi, pernahkah Anda melihat tanda lahir yang cukup unik dan aneh dari seseorang?

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang bayi bernama Hanru Van Nieker yang lahir pada 11 November tahun lalu ini memiliki tanda lahir yang cukup unik dan aneh di tubuhnya. Buah hati dari sebuah keluarga di Johannesburg, Afrika Selatan ini dikatakan memiliki tanda lahir berupa angka 12 di dahinya.

Hanru lahir melalui proses persalinan normal dan iapun dalam kondisi sehat. Neneknya, Catherine Jooste, mengatakan bahwa tanda angka 12 tersebut merupakan kejutan yang indah untuk keluarganya. Dan mereka tidak pernah khawatir dengan tanda lahir tersebut.

Bayi Hanru, memiliki tanda lahir angka 12 di dahinya | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut orang tua Hanru, angka 12 sama sekali tidak memiliki kaitan khusus apapun terhadap Hanru ataupun anggota keluarga lainnya. Meskipun awalnya cukup membingungkan, tapi seiring berjalannya waktu, kedua orang tua dan seluruh anggota keluarga telah menerima dengan baik tanda lahir angka 12 tersebut.

Dokter yang membantu menangani proses persalinan Hanru mengungkapkan bahwa tanda lahir di dahi Hanru bukanlah suatu tanda penyakit. Tanda lahir itu akan menghilang seiring perkembangan waktu dimana Hanru telah menginjak remaja nantinya. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan tanda lahir tersebut.

Pihak medis juga menyarankan agar keluarga mengambil sisi positif dari tanda lahir di dahi Hanru, sejatinya ia adalah anak yang istimewa. Wah, unik dan cukup aneh ya Ladies. Bisa dipastikan tidak semua orang bisa memiliki tanda lahir yang istimewa tersebut. Semoga Hanru bisa tumbuh dan berkembang dengan baik dengan tanda lahirnya yang unik. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading