Sukses

Parenting

Kesal Tertabrak Troli, Wanita Ini Siram Jus ke Wajah Balita

Balita dan anak-anak biasanya punya imajinasi sendiri dan menganggap benda-benda di sekitarnya sebagai mainan. Balita yang satu ini bermain-main dengan troli belanjanya dan menabrak seorang wanita. Siapa sangka, sang wanita justru menyiramnya dengan jus.

Kejadian ini tidak diketahui terjadi di mana. Dalam sebuah video yang di-upload oleh baicec, tampak seorang balita laki-laki sedang mengantri pada barisan pembayaran di kasir. Balita itu mendorong sebuah troli kecil beberapa kali dan menabrakkannya ke kaki wanita yang mengantri di depannya.

Foto: copyright youtube.com/baicec

Sang wanita tampak kesal lalu membalikkan badan dan menendang troli dengan kakinya. Wanita di bagian belakang yang tampak seperti ibu balita tersebut langsung mengamankan anaknya agar tidak mendorong troli lagi. Namun tampaknya, sang balita ingin bermain tabrak troli sekali lagi.

Video: copyright youtube.com/baicec

Wanita yang ada di barisan depan tampak kesal dengan tingkah balita yang dirasa menyebalkan. Lalu si wanita mengambil sebuah paket jus, membuka tutupnya kemudian disiramkan ke wajah si balita. Balita tersebut langsung menangis dan digendong menjauh oleh wanita yang sepertinya adalah ibu si balita.

Beberapa netizen memberi komentar atas peristiwa ini:

Kasihan sekali balita itu, seharusnya tidak demikian perilaku wanita dewasa.

Kalau aku jadi wanita itu, aku juga akan melakukan hal yang sama.

Kenapa ibu balita itu diam saja melihat anaknya berbuat nakal dan mengganggu orang lain?

Kejadian ini memang sangat disayangkan, sebab anak-anak sering tidak menyadari bahwa perilakunya salah dan mengganggu. Kitalah sebagai orang dewasa yang harus mengajarkan pada mereka hal mana yang baik, mana yang buruk.

Bagaimana tanggapan Anda, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading