Sukses

Parenting

Bikin Gemas: Anak 4 Tahun Ingin Cantik Seperti Mamanya Pakai Makeup

Biasanya, anak perempuan punya minat pada peralatan makeup sejak balita. Anda mungkin ingat bagaimana ibu Anda bercerita bahwa Anda meniru gerakan wanita dewasa saat memakai makeup. Bahkan mungkin Anda menangis jika tidak diperbolehkan memakai lipstik.

Balita yang lucu ini juga sama, dia kedapatan oleh ibunya memakai beberapa peralatan makeup. Balita berusia 4 tahun ini mulai menjelaskan beberapa peralatan makeup yang dia pakai, sementara itu sang ibu merekam adegan yang dilakukan putrinya, dilansir oleh dailymail.co.uk.

Dengan percaya diri, Mia mulai menjelaskan bahwa dia ingin semakin cantik. Kemudian gadis kecil itu menjelaskan fungsi blush on dan memakainya di pipi, kening dan dagu hingga kulitnya berwarna merah muda.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Aku memakai ini untuk alisku," ujar Mia saat membawa maskara.

Kemudian sang ibu membenarkan, "Itu untuk bulu mata,"

"Untuk bulu mata," ujar Mia dengan cepat sambil tersenyum malu-malu ke arah kamera.

Sang ibu juga berkomentar bahwa lipstik dipakai Mia terlalu gelap, namun Mia mengatakan bahwa dia tahu itu, dan dia memakainya karena dia memang menginginkannya.

"Mia, kamu tampak luar biasa. Kenapa kamu memakai makeup itu?" tanya sang ibu yang tak kuasa menahan tawa.

"Karena aku ingin terlihat cantik seperti ibu," jawabnya.

Video: copyright youtube.com/Fgarcia3m

Sang ibu menjelaskan bahwa tanpa makeup apapun, Mia sudah cantik. Namun Mia dengan polos mengatakan bahwa dia senang dengan penampilan barunya.

Sebagian orang menganggap video ini sangat lucu dan Mia memiliki bakat di bidang seni, khususnya makeup. Sebagian yang lain tidak suka karena anak sekecil ini sudah memakai makeup. Namun tentu saja, ibu Mia tidak mengizinkan putrinya memakai makeup seperti ini setiap saat.

Yang pasti, video ini bisa membuat Anda mengingat masa kecil dulu. Dan benar apa kata orang bijak, anak-anak tidak mendengarkan apa yang Anda katakan, tetapi meniru apa yang Anda lakukan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading