Sukses

Parenting

Suara Misterius Ibu Yang Sudah Meninggal Berhasil Selamatkan Bayinya Dari Kecelakaan


Percayakah Anda, seorang ibu yang sudah meninggal mampu menyelamatkan bayinya dalam sebuah kecelakaan?

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, tiga orang polisi di Amerika Serikat mengklaim telah mendengar suara misterius dari seorang wanita yang memanggil mereka dari dalam mobil, yang mengalami kecelakaan sehingga posisinya terbalik.
Lynn Jennifer Groesbeck, (25) | foto: copyright dailymail.co.uk
Lynn Groesbeck, (25), dan bayinya, Lily Groesbeck, (18 bulan), sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tuanya pada hari Jumat malam, 6/03/2015, namun, mobilnya tiba-tiba selip dan menyimpang dari badan jalan, kemudian tercebur ke dalam sungai Spanish Fork.
Lynn, suami dan bayinya Lily | foto: copyright dailymail.co.uk
Seorang nelayan menemukan mobil yang tenggelam ini keesokan harinya. Lynn ditemukan telah meninggal di kursi pengemudi, sedangkan bayi perempuannya masih hidup di kursi belakang, padahal sudah tenggelam di perairan yang dingin selama 14 jam.

Empat petugas yang menyelamatkan balita dari bangkai mobil yang tenggelam itu, menyatakan bahwa mereka mendengar suara memohon, yang terdengar sangat putus asa dari seorang wanita untuk meminta bantuan.
Empat orang petugas ini mendengar suara seorang wanita yang meminta pertolongan | foto: copyright dailymail.co.uk
Namun, ketika mereka menggunakan seluruh kekuatan untuk mengangkat mobil sedan merah itu, mereka hanya menemukan bahwa Lily adalah satu-satunya penumpang yang masih hidup.
Mobil yang dikemudiakan Lynn, menabrak pembatas jalan kemudian tercebur ke dalam sungai | foto: copyright dailymail.co.uk
Ibunya, Lynn Jennifer Groesbeck, telah meninggal semalam, ketika ia kehilangan kendali mobilnya.

Petugas polisi wilayah Spanish Fork, Tyler Beddoes, mengatakan jika selama dua hari dua dirinya tak bisa tidur, karena memikirkan keanehan dalam peristiwa tersebut. Dirinya mengaku benar-benar mendengar suara seorang wanita meminta tolong.

Saat ini Lily dalam kondisi stabil dan semakin membaik. Sebuah keajaiban, ibunya, Lynn, telah menjaganya meskipun sudah meninggal.
Lynn dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih dan rela berkorban bagi orang yang dicintainya | foto: copyright dailymail.co.uk
Oleh keluarganya, Lynn dikenal sangat penyayang, dan rela berkorban untuk orang yang dicintainya. Kakaknya, Jill Sanderson, mengatakan jika Lynn, adalah seorang ibu yang luar biasa. Ia sangat berterima kasih kepada semua petugas yang telah menyelamatkan Lily.

Terbukti ya Ladies, kasih ibu memang tak terhingga, saat sudah meninggal pun seorang ibu berusaha untuk menyelamatkan bayinya. Benar-benar membuat kita kagum dengan keajaiban yang dilakukan Lynn.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading