Sukses

Parenting

Bayi Berpose Jari V Saat Difoto USG, Kagetkan Orang Tua dan Dokter

Melakukan scab USG di masa kehamilan bisa menjadi hal yang mendebarkan. Di saat inilah orang tua akan melihat seperti apa kondisi janinnya, apakah semua sehat dan baik-baik saja. Bayi yang satu ini membuat geger orang tua dan dokter, sebab dia memberi pose jari V saat difoto USG.

Ed dan Dee Parsons adalah orang tua yang sedang berbahagia menunggu kelahiran putranya. Saat kehamilan Dee berusia 20 minggu, pasangan ini melakukan scan USG untuk memeriksa kondisi sang janin. Tak disangka, saat dokter memeriksa melalui alat USG, bayi yang dikandung Dee berpose dengan dua jari yang berbentuk V, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan saat melihat bayi saya membentuk jari simbol perdamaian, kami tahu saat ini kondisi dunia tak aman, banyak kerusuhan di mana-mana," ujar Dee, "Semua teman dan keluarga yang melihat foto ini memberi dukungan positif, karena simbol ini adalah simbol bahagia," lanjutnya.

Sebelumnya, keluarga Parsons telah memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun. Saat ini kondisi Dee dan bayinya baik-baik saja. Semoga bayi ini bisa menjadi anak yang dibanggakan orang tua dan mewujudkan perdamaian dunia dalam bentuk yang nyata jika sudah besar nanti.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading