Sukses

Parenting

Video: Lucunya Bayi Tirukan Gerakan Surfing Ayahnya

Tumbuh kembang bayi memang harus selalu diperhatikan dan dikontrol. Peran orang tua lah yang paling penting di sini. Orang tua sudah seharusnya turun tangan langsung untuk memastikan sang buah hati bisa tumbuh dengan baik.

Nah, sekarang kira-kira apa yang bisa dilakukan orang tua ketika bayinya belum bisa merangkak? Hmm... ayah yang satu ini punya caranya sendiri. Sebuah video berjudul Surfboard Baby ini menampilkan seorang bayi yang sedang menirukan gerakan surfing atau berselancar sang ayah. Sepertinya sang ayah sedang membantu buah hatinya untuk bisa segera merangkak dan berjalan.

Video: copyright youtube.com/kris919

Terlihat sang ayah memeragakan sejumlah gerakan olahraga selancar. Sang buah hati yang berada tepat di sampingnya pun langsung meniru gerakan sang ayah. Ia gerakkan kedua tangannya dan kakinya.

“You’re swimming on the surfboard… and then you stand up! (Kamu berenang dulu di atas papan seluncur... lalu berdiri!" kata sang ayah pada bayinya. Si bayi lucu itu pun meniru persis gerakan ayahnya. Terlihat senyum mengembang di bibirnya.

Setelah melakukan sejumlah gerakan dasar surfing, sang ayah mencoba membantu buah hatinya untuk berdiri. Namun, tampaknya bayi lucu itu belum bisa sepenuhnya menapakkan kakinya ke lantai. Tubuhnya belum stabil dan masih seperti akan jatuh ketika berdiri.

What an adorable baby! Jika dari kecil saja sudah belajar teknik dasar surfing, nanti kalau sudah dewasa mungkin saja si bayi ini akan jadi atlet atau peselancar yang berbakat. Siapa tahu kan?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading