Sukses

Parenting

Istri Meninggal Saat Melahirkan, Ayah Hebat Ini Rawat 4 Bayi Kembarnya

Bagi seorang pria, melihat sang istri melahirkan dan memiliki bayi adalah anugerah besar sekaligus peristiwa paling membahagiakan dalam hidupnya. Kehadiran buah hati bisa membuat suasana keluarga menjadi lebih ramai dan lebih berkesan. Namun, kebahagiaan itu bisa saja berkurang karena sang ibu ataupun sang bayi meninggal dunia di waktu persalinan. Dilansir dari metro.co.uk, seorang pria bernama Carlos Morales harus merasakan bahagia namun juga berduka saat istrinya melahirkan 4 bayi kembar.

Istri Carlos bernama Erica Morales wanita dari Phoenix, Arizona meninggal dunia setelah melahirkan 4 bayi kembarnya. Dari pernikahannya dengan Carlos, Erica melahirkan bayi kembar, dimana 3 bayinya perempuan dan 1 bayinya laki-laki. Carlos mengatakan "Erica memiliki hari terbaik dan paling bahagia dalam hidupnya saat melahirkan, namun setelah itu menjadi hari terburuk baginya."

Carlos dan keempat bayi kembarnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Erica melahirkan di salah satu rumah sakit di Arizona. Ia berhasil melahirkan bayi kembar yang dikandungnya dengan baik. Namun, satu jam setelah bayi terakhir lahir, ia mengalami pendarahan hebat lalu meninggal dunia.

Sepeninggal sang istri, Carlos harus berjuang dengan baik untuk merawat bayi kembarnya. Bagi keluarga besar dan teman-temannya, Carlos adalah ayah yang tegar dan dengan tulus merawat keempat buah hatinya.

Carlos dan mendiang istirnya Erica sebelum melahirkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Tidak sedikit dukungan dari keluarga dan sahabat yang Carlos terima. Bahkan salah satu sahabatnya bernama Erica Nicole Todman telah membantunya mengumpulkan dana untuk biaya perawatan keluarganya. Dan dana tersebut kini telah terkumpul hampir 2,5 miliar.

Agar bisa memberikan perawatan terbaik bagi keempat bayi kembarnya, Carlos mengaku telah mengikuti kelas khusus perawatan bayi. Ia mengatakan "Aku belajar segala sesuatu tentang merawat bayi. Mulai memandikan, memberi dan memilih susu serta makan untuk bayi, juga belajar banyak bagaimana mengelola waktu tidur bayi-bayi saya.

Carlos tampak bahagia bersama kekempat bayi kembaranya | Photo: Copyright metro.co.uk

Dua bayi kembarnya yang bernama Carlos Jr dan Tracey saat ini dirawat di rumah oleh Carlos dan mertuanya, sedangkan dua bayi kembarnya yang lain Paisley dan Erica masih dirawat di rumah sakit tempat mereka dilahirkan. Meskipun bayi kembarnya dirawat di tempat yang berbeda, ayah hebat ini tidak pernah absen mengunjungi kedua bayi kembarnya yang dirawat di rumah sakit setiap hari.

Ladies, sungguh hebat apa yang dilakukan Carlos. Ia adalah ayah yang patut dicontoh oleh semua pria di dunia. Ia tetap kuat dan tabah merawat bayi kembarnya bahkan ia berniat melakukan yang terbaik sepeninggal istrinya. Semangat terus ayah Carlos :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading