Sukses

Parenting

Video untuk Ibu Seluruh Dunia: 'Inilah Kenapa Pekerjaan Rumah Tak Pernah Beres'

Siapa bilang jadi ibu rumah tangga itu gampang? Bahkan pekerjaan seorang ibu rumah tangga bisa jauh lebih melelahkan daripada kelihatannya. Apalagi jika masih punya anak balita. Pekerjaan rumah jadi dua kali lebih berat dan merepotkan dari biasanya.

Blogger Esther Anderson membuat sebuah video yang sangat menggugah. Video yang diberi judul "Why Moms Get Nothing Done" ini memberi gambaran akan kehidupan seorang ibu rumah tangga. Tentang kesibukan harian yang tak kunjung beres. Pekerjaan rumah yang selalu saja menumpuk.

Jika Anda sudah menjadi ibu, lihatlah video ini, maka Anda tak akan merasa sendirian lagi. Dan jika Anda sedang mempersiapkan diri untuk menjadi ibu, bersiaplah mulai dari sekarang untuk menghadapi kesibukan baru Anda nantinya.

Video: copyright youtube.com/Esther Anderson


Video ini menampilkan seorang ibu yang sedang sibuk merapikan rumah. Mulai dari merapikan baju di lemari, menyapu lantai, mencuci baju, membersihkan dapur, dan memandikan anak. Tapi ada daya, setiap kali ia berhasil membereskan sesuatu, buah hatinya selalu membuat berantakan lagi dan lagi.

Ketika anak Anda sudah bisa berjalan dan "hobi bikin berantakan", Anda butuh tenaga lebih besar untuk merapikan semuanya. Belum lagi dengan tugas untuk memastikan anak Anda tetap dalam jangkauan dan tak mengalami cedera saat berada di dekat Anda.

Ladies, menjadi seorang ibu memang penuh tantangan ya? Tapi di balik semua tantangan dan kesulitan yang ada, menjadi ibu adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Peran dan tanggung jawab seorang ibu tak kalah berat dari profesi apapun.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading