Sukses

Parenting

Video Kejutan Termanis dari Suami Tercinta: 'Istriku, Kutahu Jadi Ibu Itu Berat'

Peran menjadi seorang ibu bisa jadi peran terberat dan paling menguras emosi bagi seorang wanita. Merawat sang buah hati setiap saat. Memastikan tumbuh kembangnya berjalan optimal. Hingga jam tidur yang harus berkurang demi menjaga sang buah hati. Tahun pertama menjadi seorang ibu adalah masa-masa yang berat.

"Mom's First Birthday" adalah judul dari video ini. Video yang berdurasi 3:52 menit ini berisi tentang para suami yang memberikan kejutan pada istrinya yang berhasil melewati tahun pertama menjadi seorang ibu dengan baik. Sang suami, dalam kejutan yang mereka siapkan, mencurahkan semua perasaannya dan rasa terima kasihnya pada sang istri yang sangat luar biasa menjalani peran sebagai ibu.

Video: copyright youtube.com/adsoftheworldvideos

Terlihat para ibu masuk ke dalam ruang dokter. Mereka membawa serta buah hati mereka yang berusia satu tahun. Rupanya para ibu itu sedang melakukan pemeriksaan rutin untuk memonitor tumbuh kembang sang buah hati. Mereka juga berkonsultasi dengan dokter dalam ruangan tersebut.

Ketika mereka berada dalam ruang dokter, di luar ruangan, tepatnya di sebuah koridor, suami mereka menyiapkan kejutan. Mereka sibuk menata sejumlah bingkai foto dan mengatur tata letak serta pencahayaan. Semua itu disiapkan untuk sang istri tercinta.

Tibalah ketika sang istri keluar dari ruangan dokter dan melewati koridor. Betapa terkejut dan harunya mereka ketika melihat foto-foto yang dipajang adalah foto dirinya dan sang buah hati. Foto-foto tersebut menggambarkan momen-momen penting dan berharga di tahun pertama mereka menjadi ibu. Ah, hati wanita mana yang tak tersentuh ketika diberi kejutan yang begitu manis dari suaminya sendiri seperti itu.

Saat sang istri keluar dari rumah sakit, sang suami sudah menyambut dengan membawakan satu kue mungil. Kue itu dipersembahkan untuk sang istri yang telah berhasil menjadi seorang ibu hebat dalam waktu satu tahun ini. Air mata haru dan bahagia pun tak terbendung lagi. Dan buah hati mereka pun ikut tersenyum seolah bisa merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh kedua orang tuanya.

Benar-benar sangat menyentuh, ya Ladies. Betapa satu bentuk perhatian dari sang suami bisa membuat hati istrinya bahagia. Semoga di tahun-tahun ke depannya, setiap wanita yang sudah menjadi ibu bisa menjalankan perannya dengan jauh lebih baik.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading