Sukses

Parenting

Kisah Tragis Ibu Mengabaikan Bayinya Yang Sakit dan Terluka

Seorang bayi malang, ditinggalkan begitu saja di rumah sakit oleh ibunya, padahal usianya baru dua minggu.

Parahnya, bayi tersebut, menderita luka-luka, akibat gigitan binatang. Kondisinya sangat memprihatinkan karena, ia juga mengalami sakit kronis, kegagalan fungsi organ, seperti ginjal, hati, pernafasan dan infeksi darah.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Dr Elena Leu, koordinator Departemen Pediatri Rumah Sakit Constanta, Rumania, mengatakan jika, bayi malang itu masih hidup dan dapat bertahan dari kondisinya yang memprihatinkan adalah sebuah keajaiban.
Kondisi bayi malang yang tinggal rangka, serta ada bekas luka gigitan di wajahnya | foto: copyright dailymail.co.uk
Saat ini, berat bayi yang belum diberi nama itu sudah naik 1 kilogram. Namun, masih harus mendapatkan perawatan yang intensif, karena kondisinya yang masih rentan.

Akhirnya, diketahui jika ibu sang bayi tersebut memiliki 8 anak yang lain. Ia mengalami masalah keuangan, karena suaminya yang bekerja di Itali dipenjara, karena kasus pencurian.

Roxana Onea, juru bicara bagian perawatan anak di RS Constanta, mengatakan jika, setelah bayi itu kondisinya membaik akan didaftarkan dalam lembaga perlindungan anak untuk diadopsi.

kondisi bayi membaik setelah dirawat secara intensif oleh dokter | foto: copyright dailymail.co.uk

Namun, sang ibu tidak mengijinkan jika bayinya di adopsi. Padahal, wanita tersebut harus bergelut dengan kondisinya yang mengalami kesulitan biaya, untuk menghidupi 8 anaknya yang lain, karena suaminya yang tak kunjung pulang, justru dipenjara.

Kita doakan saja, semoga kondisi bayi malang ini makin membaik dan dapat tumbuh sehat.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading