Sukses

Parenting

Lucunya, Ibu Abadikan Ocehan Anak Lewat Foto

Orang tua jaman sekarang suka mengabadikan momen perkembangan anaknya. Mulai saat masih bayi hingga kanak-kanak. Bertujuan agar ketika dewasa nanti sang anak bisa melihat lagi momen masa kecilnya. Seringkali orang tua mengabadikan momen lewat foto desain video saja. Akan tetapi, ada cara berbeda yang dilakukan seorang ibu mengabadikan momen perkembangan anaknya. Dengan cara mengutip kata-kata atau ungkapan putrinya yang lucu, yang kemudian didesain menjadi gambar kata-kata bijak.

Ocehan Greta dan Ibunya | Foto: copyright Elitedaily.comDilansir oleh Elitedaily.com, dalam waktu singkat seorang balita berusia 4 tahun yang disapa akrab dengan nama Greta, telah bisa mengungkapkan pendapat di hadapan ibunya. Dia bisa mengungkapkan pendapat tentang segala hal dengan kemampuan berpikirnya yang cepat.Seringkali pikiran gadis kecil itu sangat memalukan bagi orang tuanya. Sehingga membuat orang tuanya mengabadikan ungkapan-ungkapan anaknya yang terkesan konyol itu lewat rekaman suara. Kemudian, hasil rekaman percakapan mereka, dikutip beberapa yang menarik dijadikan foto scrapbook. Mereka menggunakan aplikasi LittleHoots.

Begitu Lucu Desain Ibunya | Foto: copyright Elitedaily.comOrang tua Greta melakukan itu agar bisa terus membaca dan mengingat ungkapan anaknya yang lucu-lucu. Terkadang sebagai hiburan tersendiri ketika membaca kata-kata anaknya, mereka akan tertawa sendiri.Pada suatu hari, pernah gadis kecil mungil itu mengeluh bahwa dia lapar dan merasakan perutnya berbunyi. Kemudian, dia menyampaikan pendapatnya melalui pesan ketika orang tuanya sedang mengendarai kendaraan.Abadikan Momen Ocehan Anak Dengan Foto. | Foto: copyright Elitedaily.comDalam, salah satu gambar juga dikutip pendapat Greta yang membantah orang tuanya saat mengingatkan dia agar lebih berbicara dengan nada sopan dan lembut pada mereka. Greta kecil membantah bahwa dia tidak sedang bicara dengan mereka melainkan dengan dirinya sendiri.Ada juga gambar yang mengutip percakapan mereka bahwa Greta menunjukkan sebuah gambar abstrak buatannya, ketika ditanya ibunya terkait objek gambar, Greta tidak tahu dan mengira mungkin gambarnya itu bentuk naga atau sesuatu lainnya.

Ocehan Anak Yang Membuat Orang Tua Tertawa | Foto: copyright Elitedaily.comBahkan, ada gambar yang diabadikan saat Greta berusia 3 tahun yang meminta paksa agar dia diijinkan menonton televisi dengan mengancam akan membakar orang tuanya.

Cara Berpikir Greta Yang Cepat | Foto: copyright Elitedaily.comBegitu lucu dan unik ketika melihat gambar-gambar yang diedit orang tua Greta. Orang tua menjadi tahu perkembangan anaknya melalui pendapat yang diungkapkan anaknya. Dengan begitu, orang tua bisa mengarahkan anaknya agar berkomunikasi dengan baik tanpa ada tindakan yang memaksa. Bisa juga perkataan anak menjadi kritikan perilaku orang tua pada mereka. Keep calm, Bunda.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading