Sukses

Parenting

Tersentuh Kasih Sayang Ibu dan Anaknya, Orang Asing Beri Surat dan Uang

Di jaman sekarang menemui orang yang benar-benar baik tidaklah mudah. Tuntutan hidup menjadikan orang fokus pada urusan hidup masing-masing, terkadang melupakan orang lain yang perlu dibantu. Ternyata masih ada orang baik bersedia membantu orang lain tak dikenalnya. Orang aneh memberikan selembar uang 100 ribu rupiah  dan surat berupa nasihat dan pujian pada seorang ibu di kereta.

Seorang ibu muda sedang mencari orang asing yang telah memberikan uang 100 ribu rupiah dan sebuah surat di atas kereta First Great Western tujuan Birmingham ke Plymouth pada hari Kamis. Surat itu menggambarkan kemampuannya sebagai ibu dalam mengasuh anak, yang disebut merupakan investasi atau tabungan generasinya, begitu lansiran oleh Mirror.co.uk.

Sammie Welch dan Rylan. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Sammie Welch, ibu muda berusia 23 tahun diberi surat dari orang yang tidak dikenal saat duduk sambil memangku anak laki-lakinya yang masih berusia 3 tahun. Rylan saat itu tertidur pulas dalam dekapan ibunya, Welch. Surat yang ditulis di kertas sobekan itu hanya memberitahu identitas orang itu sebagai pria dalam kereta dengan kacamata dan topi. Diterimanya di Bristol sekitar pukul 7 atau 8 malam waktu setempat.

Isi Surat 1 | Foto: copyright Mirror.co.uk

Welch membaca surat aneh itu yang berbunyi bahwa selamat menikmati minumanmu, Welch merupakan aset generasinya (Rylan), sopan dan mengajarkan sopan santun pada anak kecil dengan baik. Dengan pesan tambahan yang mengungkapkan bahwa orang asing itu memiliki anak perempuan seusia Welch, dia berlaku sama padanya dulu. Dan, dia berharap anak perempuannya memiliki anak sebaik Welch. Sama-sama menjadi ibu yang baik bagi anaknya.

Isi Surat 2. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Wanita yang tinggal di Plymouth, Devon itu mengatakan bahwa dia memegang surat itu saat tasnya terjatuh, dan ditolong oleh orang asing itu. Welch hanya mengucapkan terima kasih karena telah diambilkan tasnya oleh pria tak dikenal itu. Welch sungguh terkejut membaca surat itu dan merasa tersentuh. Uang yang didapatkan itu disimpan di bank untuk keperluan anaknya. Welch berharap dapat bertemu kembali dengan pria asing yang baik hati itu. Dan, menuliskan status di akun Facebook-nya berharap bertemu dan mengucapkan terima kasih padanya. Karena, terburu-buru turun dari kereta sampai tidak sempat mengucapkan terima kasih.

Surat dan Keluarga Welch. | Foto: copyright Mirror.co.uk

Welch, ibu tunggal mengurus Rylan sendiri, sedang mencari pekerjaan sebagai teknisi IT. Wanita yang berasal dari Crewe, Chesehire itu mengungkapkan bahwa ingin menangis ketika membaca surat itu. Welch mengira orang asing itu mungkin tidak memiliki akun Facebook, karena usianya yang di atas 50-an tahun. Dia bersyukur bahwa masih ada orang baik di luar sana. Welch percaya orang asing itu telah melihatnya bermain bersama Rylan sepanjang perjalanan. Dia hanya bahagia melihat tawa anak kecil, dan membuat Welch tetap sibuk bersama anaknya. Ketika Rylan bosan dan gaduh dalam kereta maka yang dilakukan Welch menghibur anaknya, ladies. Apa Anda pernah bertemu orang asing yang baik hati, ladies?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading