Sukses

Parenting

Hebat, Nenek Usia 70 Tahun Berhasil Melahirkan Bayi Kembar

Kebanyakan wanita yang telah menginjak usia di atas 60 tahun biasanya sudah mengalami menopause. Sehingga, tidak memungkinkan untuk melahirkan anak lagi. Berbeda dengan seorang ibu berasal dari India, yang masih bisa melahirkan anak kembar yang kini berusia 6 tahun.

Dilansir oleh Metro.co.uk, pada tahun 2008 Omkali Singh yang saat itu masih berusia 70 tahun dianugerahi sebagai wanita tertua yang memiliki seorang anak berusia enam tahun dari suaminya. Dia melahirkan dua anak kembar, laki-laki bernama Amritwani dan saudari perempuannya, Barsaat. Sayangnya, Barsaat meninggal dunia di usia empat tahun.

Amritwani dan Kakak Perempuannya | Foto: copyright Metro.co.uk

Omkali dan suaminya tersebut tinggal di Uttar Pradesh di India Utara, memiliki dua anak perempuan tertua dan lima cucu. Omkali mengatakan bahwa banyak orang bertanya jika Amritwani adalah cucunya. Kemudian, Omkali menyangkal dan mengatakan bahwa Amritwani adalah anak kandungnya sendiri. Omkali yang kini telah berusia 76 tahun merasa bahagia memiliki anak yang masih berusia 6 tahun, dan rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Amritwani dan Omkali Singh | Foto: copyright Metro.co.uk

Omkali merasa kesulitan dalam mengasuh Amritwani, karena usianya yang mulai renta. Seperti kesulitan saat menyuapi makan, mengganti baju dan meladeni Amritwani ketika bermain misal berlarian. Ketika dirinya menjadi berita global, banyak orang yang mengkritiknya tentang alasan melahirkan anak lagi di saat usianya sudah tua. Namun, tidak terlalu digubris oleh Omkali..

Amritwani Singh Berusia 6 Tahun | Foto: copyright Metro.co.uk

Bagi Omkali, melihat Amritwani tumbuh sehat membuatnya bahagia. Sudah beberapa tahun mereka tinggal bersama. Kini, Omkali tidak merasa khawatir jika suatu saat nanti dia akan meninggal dunia, sebab Amritwani akan dirawat oleh kedua kakak perempuannya. Namun, Omkali Singh menginginkan Amritwani cepat menikah, sehingga dia dan suaminya masih bisa menyaksikan anak bungsunya menikah.
Bagaimana menurut Anda, ladies?



(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading