Sukses

Parenting

Ibu ke Salon, Dua Anaknya Meninggal Dalam Kebakaran di Rumah

Ladies, meninggalkan anak yang masih kecil sendirian di rumah merupakan tindakan yang kurang bijak. Hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi pada anak ketika sendirian di rumah. Seperti yang terjadi baru-baru ini di Lousiana. Dilansir oleh Usatoday.com, media setempat melaporkan bahwa seorang ibu kehilangan anak meninggal dalam sebuah kebakaran di rumah. Anak yang masih usia pra sekolah tersebut ditinggal ibunya saat masih berada di salon.

Baru perawatan rambut di salon, sang ibu langsung digiring ke kantor polisi untuk melewati pemeriksaan. Wanita itu didakwa dengan dua tuduhan pembunuhan karena lalai. Kepala deputi State Fire Marshal, Brant Thompson mengatakan petugas pemadam kebakaran menemukan jenazah anak kecil. Anak kecil itu bernama Tashae Thompson Johnson usia 4 tahun dan Clifton Thompson Johnson usia 3 tahun. Mereka ditemukan berada di kamar tidur Senin kemarin.

Ibu mereka, Clarra Johnson, mengatakan kepada para penyelidik, dia telah meminta kepada keluarga terdekatnya untuk menengok dan mengawasi kedua anaknya. Investigasi kepolisian setempat memutuskan bahwa wanita itu tidak meminta pada keluarganya. Itulah kenapa yang mengganggu mereka. Padahal ada anggota keluarga di sekitar rumah yang bisa dipanggil, tapi wanita itu tidak mau ambil repot.

Rumah Clarra Johnson Yang Terbakar Bersama Kedua Balitanya. | Foto: copyright Usatoday.com

Thompson mengatakan bahwa mendapat laporan Johnson terkait rumahnya yang mengalami kebakaran pukul 3 sore, senin kemari. Wanita yang berusia 21 tahun itu mengatakan kepada pihak berwajib dia telah meninggalkan rumah pukul setengah dua siang. Penyidik memiliki dugaan lain bahwa anak-anak ditinggal sejak pukul 10 pagi pada hari yang sama.

Johnson yang ditemukan terkunci dalam mobilnya di lokasi kejadian, mengatakan bahwa dua tempat gas masih beroperasi di rumah ketika dia pergi. Ketika, dia kembali, keluarganya, dan rumah yang terbuat sebagian besar dari kayu itu dilalap si jago merah. Penyidik juga mengatakan bahwa penyebab kebakaran ialah rumah berada di dekat dengan material yang mudah terbakar di ruang pemanas.

Thompson mengatakan bahwa keputusan akan dibuat untuk Johnson ditahan dalam beberapa hari. “Tak perlu dikatakan, ini merupakan peristiwa tragis yang telah mempengaruhi masyarakat.” kata Thompson.

Sebaiknya, ketika Anda keluar, Anda bisa menitipkan anak Anda pada saudara, tetangga atau tempat penitipan sementara. Agar hal serupa di atas tidak terjadi pada Anda.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading