Sukses

Parenting

Satu Jam Setelah di Diagnosa Hamil, Wanita Ini Melahirkan

Kehamilan adalah hal yang spesial bagi seorang wanita. Saat tumbuh sebuah kehidupan di dalam tubuhnya, sudah pasti seorang wanita akan menjaga kandungannya dan berdebar menanti masa-masa kelahiran. Semakin membesar ukuran perut di masa kehamilan, menambah banyak kebahagiaan hingga waktunya melahirkan.

Namun, tidak semua kehamilan ditandai dengan perut yang membesar. Akhir-akhir ini banyak sekali kasus wanita yang tidak sadar dirinya hamil. Tidak ada perubahan bentuk tubuh, tidak ada rasa tendangan dari janin dan sebagainya. Tiba-tiba saja, mereka melahirkan dan shock karena selama ini tidak sadar sedang hamil.
Katherine Kropas | foto: copyright nydailynews.com
Seperti dilansir dari nydailynews.com, Katherine Kropas (23) pada awalnya hanya mengeluh sakit perut parah hingga ia memutuskan pergi ke rumah sakit. Tanpa disangka, saat itu juga dokter mengatakan ia sedang hamil 9 bulan dan benar saja, 1 jam setelahnya, Katie pun melahirkan.

Meski menganggap hal ini tak mungkin, wanita asal Massachusetts ini bahagia karena ia kini sudah menjadi ibu. Dikatakan Katie, selama ini dirinya tak pernah merasakan gejala kehamilan pada umumnya seperti morning sickness.
Katie dan bayinya | foto: copyright nydailynews.com
"Kejadian ini seperti saya sedang naik roller coaster, sangat menegangkan dan tidak dapat dipercaya. Tapi saya senang anak dan cucu saya selamat dan dalam keadaan sehat," kata ibu Katie, Karen.

Dikisahkan Karen, Katie mengeluh sakit perut luar biasa pada Selasa (6/1). Ia dan Katie pun memutuskan ke RS dan mereka kaget bukan kepalang karena dokter memberi tahu Katie sedang hamil 9 bulan. Satu jam kemudian, tepatnya pukul 23.06 waktu setempat, bayi perempuan seberat 4,5 kg pun lahir dengan selamat.
Katie dan dokter yang membantunya melahirkan | foto: copyright nydailynews.com
Menurut Karen, Katie bersama pasangannya Dan Keefe memang merencanakan punya anak tapi tidak dalam waktu dekat. Nyatanya, kini Katie dan Keefe tengah menikmati perannya sebagai orang tua baru bagi bayi perempuan mereka, Ellen Olivia Keefe alias Ellie.

"Rencananya saya akan pulang ke rumah pada hari Minggu dan di RS banyak orang yang menggoda saya bahwa selama 9 bulan saya bisa tak sadar tengah membawa bayi seberat 4,5 di perut saya," ucap Katie.

Kisah Katie bisa jadi pembelajaran pada Anda. Jika mengalami terlambat datang bulan atau nyeri perut, periksakan hingga mendalam. Sehingga jika terjadi kehamilan, Anda dan suami bisa segera mempersiapkan semua keperluan bagi Anda dan janin.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading