Sukses

Parenting

Intip Serunya Ashanty Belajar Mandikan Arsy Sendiri Yuk

Memandikan bayi merupakan hal yang tidak mudah Ladies. Bagi wanita yang baru pertama kali memiliki bayi tentunya dibutuhkan pembiasaan dan juga keberanian untuk memandikan buah hati mereka. Ini pula yang dirasakan oleh Ashanty Hermansyah yang baru saja melahirkan buah hati tercintanya pada tanggal 14 Desember 2014 lalu.

Ashanty rupanya ingin selalu dekat dengan Cecil, panggilan sayangnya untuk Arsy sejak masih dalam kandungan. Oleh karena itu Ashanty pun mencoba belajar untuk memandikan putri kecilnya tersebut sendiri. Ini terlihat dari foto yang ia unggah di akun instagramnya. Ashanty terlihat sudah berani memandikan si kecil Arsy.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty tampak cantik dalam balutan dress polkadot berwarna putih. Ia tersenyum bahagia sambil menggendong Arsy yang siap untuk ia mandikan di bak kecil berwarna putih di taman rumahnya. Arsy pun terlihat sangat anteng dalam gendongan sang bunda.

Ashanty memang sangat menantikan kehadiran putri kandungnya sendiri Ladies. Setelah mengalami keguguran beberapa waktu lalu rupanya Ashanty memang benar-benar bersemangat untuk mengurus dan mengamati setiap tumbuh kembang putrinya tersebut. Well, semoga Arsy selalu sehat dan bisa tumbuh jadi anak yang berbakti dan membanggakan kedua orang tuanya ya Ladies.

Simak galeri foto cantik Arsy di sini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading