Sukses

Parenting

Belum Genap Seminggu Arsy Hermansyah Sudah Punya Akun Instagram dengan Puluhan Ribu Followers

Dari orang tuanya menikah, kehamilan bundanya sampai akhirnya bayi cantik ini lahir rupanya Arsy memang sudah dipersiapkan untuk selalu ada dalam sorot kamera Ladies. Bagaimana tidak, dari pertama kali ia menghembuskan nafas di dunia ini ia sudah menjadi pusat perbincangan. Bayi cantik yang lahir pada tanggal 14 Desember 2014 ini memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kedua orang tuanya.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah memang begitu cantik dan menggemaskan. Ini pula yang membuat keluarganya tak sabar untuk berbagi momen dengan masyarakat Indonesia. Satu akun instagram atas namanya pun resmi dibuat. Akun instagram @arsyaddarahermansyah ini sudah dibanjiri foto-foto cantik sang bayi.

Belum genap berumur seminggu Arsy sudah punya banyak fans. Hingga berita ini dibuat followersnya sudah mencapai 22 ribu orang. Sungguh jumlah yang sangat menakjubkan mengingat akun ini masih berumur beberapa hari saja.

Arsy sepertinya selalu menjadi pusat perhatian Ladies. Bahkan sebelum ia lahir ia sudah banyak menuai banyak atensi. Well, Vemale selalu mendoakan semoga nantinya Arsy bisa menjadi kebanggaan dan tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berbakti.

 Ayo simak galeri foto super cantik dan cute dari baby Arsy di sini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading