Sukses

Parenting

Ini Dia Wajah Cute Bayi Anang-Ashanty

Setelah menanti begitu lama akhirnya Anang-Ashanty pun menyambut kelahiran putri pertama mereka. Pernah mengalami keguguran Ashanty akhirnya menimang buah hati pertamanya bersama suami tercinta pada hari Minggu, (14/12) pada pukul 14.12 WIB.
Ashanty sesaat sebelum melahirkan; Foto: Copyright intsgram/@ashantyhermansyah
Bayi mungil ini diberi nama Arsy Addara Mucicia Nurhermansyah. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/12), Arsy memiliki arti singgasana. Selanjutnya Addara ternyata memiliki kecantikan yang abadi, Mucicia berarti musisi dan Nurhermansyah berarti nur (cahaya) milik Anang.
Arsy, putri kecil Anang-Ashanty; Foto: copyright instagram/@aurelhermansyah10
Arsy lahir dengan berat badan 2.52 kg dan tinggi sepanjang 45 cm. Arsy terlihat sangat mirip dengan sang bunda dan sempat membuat dokter berdecak kagum. Kehadiran Arsy memang semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Anang Hermasnyah.

Persalinan Ashanty ini memang sedang menjadi buah bibir karena menjadi kelahiran anak seleb pertama yang disiarkan secara langsung. Well, Vemale mengucapkan selamat untuk Anang-Ashanty, semoga Arsy tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading