Sukses

Parenting

Yang Dipikirkan Seorang Ibu Saat Melahirkan

Melahirkan merupakan salah satu proses ajaib yang terjadi pada seorang wanita. Banyak hal baru yang dirasakan menjelang, saat, dan setelah melahirkan. Tentu saja saat-saat ini adalah saat yang dinantikan setiap ibu setelah mengandung buah hatinya selama 9 bulan.

Apa saja sih yang dipikirkan para ibu saat pertama kali mengalami proses melahirkan? Simak ulasannya seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut.

    Takut dan ingin menundanya

    Sebagian orang merasa ingin segera melahirkan buah hati di kandungannya. Tetapi sebagian yang lain merasa takut mengalaminya untuk pertama kali dan merasa harus mempersiapkan diri sedikit lebih lama lagi.

    Lebih mudah dari yang dibayangkan

    Bagaimana sih rasanya melahirkan? Konon rasanya sama seperti digigit semut, satu truk. Konon pula rasanya 1000 kali lebih sakit daripada sakit perut biasa atau saat menstruasi. Tetapi bagi banyak orang yang telah mengalaminya, melahirkan tak seburuk yang dipikirkan banyak orang.

    Worth it

    Setelah merasakan perjuangan yang luar biasa dalam proses melahirkan, melihat anak Anda untuk pertama kali adalah hal yang lebih luar biasa. Segala rasa sakit, lelah, dan rasa yang menyiksa lainnya akan sirna melihatnya ada dalam rengkuhan Anda.

Bagi Anda yang sudah pernah merasakannya, apa yang Anda pikirkan saat melahirkan?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading